Wednesday, November 16, 2016

9 Produk Paling Laku Di Jual Online

9 produk paling laku di jual online

Baiklah teman-teman blog tentangwebsites, kali ini akan saya bagikan untuk anda sekalian yaitu 9 produk paling laku di jual secara online, bagi anda yang menggeluti dunia online baik memanfaatkan dari media umum online ibarat facebook, twitter, google+ dan lain sebagainya juga dengan memanfaatkan blog atau website pribadinya, maka ada sebuah lowongan yang mungkin belum anda sangka bahwa hal tersebut dapat menjadi sebuah peluang untuk bisnis jual beli secara online.

Namun sebagai calon konsumen sebelum anda terjun untuk bisnis jual beli online maka sebaiknya anda tahu juga produk-produk yang kiranya laku di jual bahkan dapat laku di buru oleh calon pembeli/pelanggan. kemudian produk-produk apakah yang kiranya laku untuk di jual online? berikut saya bagikan untuk anda sekalian produk yang perlu anda perhitungkan:

 kali ini akan saya bagikan untuk anda sekalian yaitu  9 produk paling laku di jual online

Produk-produk yang laku di jual online

  1. Elektronik
  2. Produk Kecantikan
  3. Fashion
  4. Produk Kesehatan Herbal
  5. Gadget
  6. Buku
  7. Makanan Kering
  8. Poduk unik
  9. Alat rumah tangga

1. Alat elektronik

Yang pertama yaitu produk dengan kategori elektronik, sudah bukan diam-diam lagi bahwa alat-alat elektronik menjadi sebuah kebutuhan yang sesungguhnya skunder namun ketika ini seperti menjadi sebuah kebutuhan primer, mungkin alasannya yaitu memang sudah zamannya serta SDM yang mulai meningkat dan maju, alat-alat elektroonik inilah yang tidak mengecewakan laku untuk di jual secara online seperti, Televisi (TV), VCD Player / DVD Player / BD Player, Radio Tape / Hi-Fi / Compor, Pesawat Telepon, Komputer / Laptop, Handphone (HP),, Kipas Angin, Lampu, Saklar Listrik, Mesin Cuci, Penanak Nasi (Magic Jar / Magic Comb), Mixer Kue, Kompor Listrik, Oven / Microwave, Pompa Air, Air Conditioner (AC), Exhaust Fan, Pengering Rambut (Hair Dryer), Senter / Lampu,, Darurat (Emergency Lamp), Water Dispenser, MP3 Player / Discman, Penyedot Debu dan lain sebagainya.

Dari sekian alat-alat elektronik di atas yang paling tidak mengecewakan dan laku yaitu hanphon atau ponsel apalagi yang berbasis android, kini zamannya android.

2. Produk Kecantikan

Perawatan kecantikan, perawatan badan yaitu pemandangan yang sudah tidak gila lagi bagi kaum hawa, wanita-wanita yang hingga ketika ini masih tetap suka berdandan, dan alat kecantikan dan perawatan badan inilah produk yang juga tidak mengecewakan laku untuk di jual online, biasanya yang cocok jualan produk kecantikan ini yaitu seorang ibu yang memang faham dengan alat-alat perkakas kecantikan. perawatan yaitu menjadi sebuah kebutuhan tersendiri bagi kaum wanita, kalau seorang perempuan belum dandan rasanya kurang Percaya diri. sehingga seperti dandan yaitu sebuah keharusan.

3. Fashion

Setelah merawat kecantikan dan badan tentunya perempuan juga butuh dengan pakaian dengan model-model yang baru, walaupun murahan yang pentig terkesan ikut trend, dan dalam dunia kreatifitas musim di sebut dengan fashion, jadi fashion ini yaitu salah satu produk yang laku di jual online seperti, baju, kerudung, sepatu, tas, celana, dan lain sebagainya, namun ingat biar laku maka sesuaikan dengan musim yang gres dan jangan hingga anda tertinggal dengan musim yang terud berkembang.


4. Produk Kesehatan Herbal

Selanjutnya dari beberapa produk yang laku di jual online yaitu Produk Kesehatan yang herbal, sudah menjadi sebuah kesadaran dari beberapa orang yaitu mencari pengobatan yang alami, sehingga obat herbal untuk kesehatan yaitu produk yang tidak mengecewakan menggiurkan untuk di jual online.

5. Gadget

Gadget ini juga tidak di ragukan lagi untuk dapat anda jual dan laku secara online, kebanyakan pengguna memang memilki hanphon dan laptope sehingga tidak menutup kemungkinan mereka akan mencari atau belanja gadgetnya, Gadget yaitu sebuah istilah yang berasal dari bahasa Inggris, yang memilki arti sebuah perangkat elektronik kecil yang mempunyai fungsi khusus. dan salah satu yang membedakan antara gadget dengan perangkat elektronik yaitu dari segi kebaruannya. ibarat pola telepon pandai (smartphone), iphone, blackberry, netbook (perpaduan antara komputer portabel ibarat notebook dan internet).

6. Buku

Ternyata kesadaran masyarakan dalam hal membaca tetap meningkat walaupun tidak begitu tinggi, namun Buku yaitu salah satu dari 9 produk paling laku di jual online, dapat anda sediakan buku yang secara fisik dan buku yang secara elektronik (e-book), dapat buku mata pelajaran, buku karya-karya ilmiyah, novel, komik dan lain sebagainya yang banyak di cari pengguna, semua dapat anda jual secara online. apalagi di kurun android ini, di perangkat mereka sudah support membaca e-book bahkan lebih terbilang praktis

7. Makanan Kering

Jika anda memilki sebuah kreatifitas untuk menciptakan sebuah makan kering, maka anda memilki sebuah kesempatan untuk meraup keuntungan melalui jual-beli masakan kering ringan secara online, kenapa masakan kering? alasannya yaitu masakan ini jenis masakan yang infinit sebelum di konsumsi, apalagi anda cerdas dalam menciptakan model-model yang unik pada kamanan kering tersebut niscaya banyak peminatnya, ibarat masakan kering emping asin, emping pedas, keripik singkong, keripik ketela, tempe goreng asin dan lain sebagainya.

8. Produk Unik

Apakah anda memilki sebuah benda-benda yang unik, atau dapat di katakan langka? ternyata banyak pengguna yang ingin mengoleksi produk-produk yang di nilai unik dan langka ini, ibarat kerikil akik, uang-uang lawas, koin-koin lawas dan lain sebagainya.

9. Alat Rumah Tangga

Bagi ibu-ibu rumah tangga juga suka shopping lagi, dan juga sudah mulai pinter menggoyangkan ponsel android, dak-dik-duk ingin belanja via online. sehingga produk alat-alat rumah tangga seperti, pisau, mixer, blender dan lain sebagainya yaitu sebagai salah satu 9 produk yang tidak mengecewakan laku di jual online.

Dan satu produk lagi yang perlu anda perhitungkan untuk di jual online yaitu Accesoris. Bagi anda yang suka berbaur dengan belum dewasa mungkin yang paling cocok untuk anda jual yaitu produk assesoris ini, alasannya yaitu yang namanya orang bau tanah niscaya ingin anak-anaknya dapat nyaman dengan asseesori-assesoris tersebut ibarat Boneka lucu, bantal lucu, selimut lucu dan lain sebagainya yang penting ada tema lucunya, dan bersiaplah jual beli secara online. semoga laris.

Demikianlah teman-teman blog tentangwebsites, mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan wacana 9 produk paling laku di jual secara online, berjualanlah dengan cara hati-hati dan waspada biar rezeki kita barokah.

Tips : Manfaatkanlah media umum ibarat facebook, twitter, google+ dll untuk bisnis anda bukan hanya untuk bersenang-senang semata. beruntunglah bagi orang-orang yang berakal memanfaatkannya di jalan yang benar, bukan untuk senang-senang atau penipuan. dan jangan sekali-kali anda menipu konsumen anda kalau anda tidak ingin bisnis anda akan ambruk berkeping-keping. sukses selalu.

No comments:

Post a Comment