Tuesday, November 15, 2016

Cara Mengatasi Item Dalam Kesalahan Di Webmaster

Cara mengatasi item dalam kesalahan di webmaster

Pernahkah anda melihat tampilan pada alat webmaster atau google search console yaitu item dalam kesalahan di webmaster tepatnya pada sajian Tampilan penelusuran >> Data terstruktur, dan di sini akan aku bagikan cara mengatasi crawl error yang ada pada google webmaster tools tersebut yang tidak mengecewakan mujarab dan manjur sesuai pengalamanku belum usang ini ada juga blog aku mengalami dilema terkait kesahan-kesalahan pada webmaster. oke eksklusif saja demikianlah langkah-langkahnya:

cara mengatasi crawl error item dalam kesalahan

Namun sebelumnya tentu anda ingin tau juga kenapa permasalahan tersebut dapat terjadi, bukan hanya dapat mengatasi saja tanpa tahu penyebab akar permasalahan yang ada di webmaster tools, bahwasanya yang menjadikan adanya item-utem dalam kesalahan tersebut dapat saja terjadi pada setting template blog anda sendiri, pada umumnya peringatan yang muncul pada item tersebut berbunyi    
  1. Hilang: author
  2. Hilang: updated
Nah berarti pada pengaturan template blog anda memang telah anda hilangkan pada nama author, sedangkan untuk Hilang updated berarti tanggal artikel anda telah anda hilangkan juga. dan anda harus menampilkan tanggal publish yang sebelumnya and sembunyikan. dan berikut yaitu comtoh item dalam kesalahannya:

 Cara mengatasi item dalam kesalahan di webmaster Cara mengatasi item dalam kesalahan di webmaster

Lalu bagaimana bila anda telah memilki jumlah artikel yang tidak mengecewakan cukup banyak? tentu akan merepotkan kita sendiri, solusi yang paling cepat dan mujarab serta terbukti yaitu "Mengganti tamplate blog" simple, gampang dan cepat. jadi silahkan anda ganti templatenya yang menyediakan pengaturan-pengaturan yang telah aku sebutkan di atas. dan sehabis anda mengganti template yang berdasarkan nada baik nantinya insyaallah item dalam kesalahan akan terus berkurang, terbukti pada blog aku yang satunya ini:
Silahkan anda simak juga : Cara mengganti template/tema blog

 Cara mengatasi item dalam kesalahan di webmaster Cara mengatasi item dalam kesalahan di webmaster


Dari jumlah awal kurang lebih sekitar 83 item dalam kesalahan, namun sehabis aku ganti templatenya yang kurang lebih sudah berjalan 1 ahad ini sehabis pergantian template maka kini mulai terlihat pengurangan kesalahan-kesalahan tersebut sudah mencapai 60 % lebih:


Makara cara ini terbilang gampang dan cepat semoga kesalahan-kesalahan yang ada terus berkurang, bahkan aku merasa kesalahan ini akan hilang semua, alasannya yaitu pada awalnya kesalahan mencapai sekitar 83 dua ahri lalu aku pantau menjadi 73, keesokan harinya berkurang lagi menjadi 32, dan yang terahir ini aku lihat menjadi 25 item dalam kesalahan. dan tunggu saja 1 bulan kedepan insyaallah akan tumbang item kesalahan tersebut.

Dan sehabis anda mengganti template tersebut jangan lupa juga anda sorot data pada webmaster juga semoga data blog anda akan lebih terstruktur, alasannya yaitu sehabis aku mengganti template maka aku juga menyorot data, dan dari hasil data-data yang aku sorot pada alat webmaster tersebut akan masuk pada item data terstruktur ini, dan lihat buktinya:
Makara Silahkan anda smak juga :  Cara menyorot data semoga lebih terstruktur di webmaster

 Cara mengatasi item dalam kesalahan di webmaster Cara mengatasi item dalam kesalahan di webmaster

Kini aku sudah merasa hening dengan kesalahan-kesalahan item yang terus berkurang pada alat google webmaster tools, semoga bermanfaat, salam. Simak juga artikel yang tidak kalah pentingnya untuk terus menaikkan traffik blog anda Cara blogwalking yang menghasilkan Backlink natural

No comments:

Post a Comment