Tuesday, December 27, 2016

Cara Mengatur Kecerahan Layar Laptop Asus


Cara mengatur Kecerahan layar laptop asus, Baiklah para teman-teman blog tentangwebsites, kali ini aku akan menyebarkan sebuah tutorial seputar Komputer/Laptop sempurna pada laptope yang bermerk Asus, mengurangi dan mencerahkan layar laptop asus ialah sebuah cara yang tidak mengecewakan penting untuk di ketahui bagi anda yang sering berhadapan dengan laptop, jikalau mata anda cepat pedas di depan laptop kemungkinan cahaya layar laptop anda terlalu cerah yang perlu anda kurangi, jikalau anda merasa layar laptope terlalu gelap untuk di pandang maka anda dapat mencerahkan layarnya.

Nah pada kesempatan ini akan aku bagikan caranya yaitu Cara mengatur kecerahan layar laptop asus, cara mengurangi cahaya layar monitor laptop atau sebaliknya menambah pencahayaan layar, dengan begitu anda dapat lebih efektif dalam mengerjakan tugas-tugas kantor anda alasannya ialah dapat kita sesuaikan pencahaayan layar sesuai selera. dan pada kesempatan ini aku memakai Laptop mini atau notebook asus dengan brand sebagai berikut:

Computer name : ASUS-PC
Operating System : Windows 7 Ultimate 64-bit (6.1, buil 7600)
System manufacture : ASUSTeK Computer inc
System model :  X200CA
Processor : Intel (R) cELERON (R) CPU 1007U @ 1.50GHZ (2 CPUs), -1.5ghZ
Memory : 2048MB RAM
Page File : 2189mb USED, 1678MB available
DirectX Version : DoretX 11

Silahkan anda simak juga :  Cara mengetahui spesifikasi komputer/laptope

Makara pengaturan yang akan aku gunakan ialah notebook brand asus X200CA, jikalau laptope Asus anda tidak sesuai dengan brand tersebut maka anda dapat menyesuaikan saja, alasannya ialah tidak jauh berbeda jikalau memang sama-sama bermerk Asus, berbeda jikalau brand lain maka akan terasa berbeda. Baiklah eksklusif saja demikianlah langkah-langkahnya untuk Cara mengatur kecerahan layar laptop asus:

Cara mengatur kecerahan layar notebook asus X200CA

  1. Pertama silahkan aktifkan laptop asus anda
  2. Netralkan tampilan atau tampilakan layar utama
  3. Selanjutnya untuk pengaturan layarnya silahkan anda tekan tombol pada keyboard "Fn" tombol yang berdekatan dengan CTrl atau jendela windows
  4. Kemudian silahkan anda tekan pada tombol yang memilki lambang lampu atau cahaya, jikalau pada notebok yang aku pakai letaknya sempurna pada tombol F5  DAN F6, Perhatikan gambar berikut:

 Cara mengatur Kecerahan layar laptop asus Cara mengatur kecerahan layar laptop asus




Langkah Selanjutnya : Jika anda merasa layar laptop asus anda terasa terlalu carah dan ingin mengurangi pencahayaannya maka tinggal anda tekan tombol Fn + F5, Dan jikalau anda merasa layar laptope asus terlalu gelap dan ingin mencerahkannya maka sehabis anda tekan tombol Fn+F6.


Kini layar laptop asus anda dapat di atur sesuai selera dan kondisi untuk mengurangi imbas negatif pada mata anda, Semoga bermanfaat, salam. Silahkan anda simak juga Cara instal ulang komputer sendiri dengan flashdisk

No comments:

Post a Comment