Monday, December 19, 2016

Cara Mengubah Jenis Karakter Pada Microsoft Word 2007

Cara mengubah jenis abjad pada Microsoft word 2007, Saat membaca judul artikel ada kemungkinan menciptakan kalian kepikiran "panduan gampang dan cepat kok di bagikan", tahukah anda bagi pemula menyerupai pelajar pada jenjang smp/Mts masih banyak yang buta dengan ilmu jadwal Operator menyerupai Microsoft word ini, dan kebanyakan pada sekolah-sekolah atau madrasah yang kebetulan di tempat pedalaman yang notabene jauh dari kota, boro-boro mengubah jenis abjad pada Microsoft word 2007, membuka komputer atau laptope saja masih banyak dan perlu di pandu juga. kalau saja semua blog mengajari pada teori tingat menengah ke atas semua kemudian siapa yang mau bersedia memandu teori ms word yang masih sekala kebawah.

Baiklah di sini akan aku bagikan bagi kalian semua yaitu perihal Cara untuk mengubah jenis abjad pada Microsoft word 2007, ada beberapa cara dalam merubah jenis font, ukuran font, warna font dan masih banyak lainnya. dan di sini akan aku bagikan 2 cara gampang untuk mengubahnya. oke eksklusif saja :

Cara mengubah jenis, Ukuran, warna abjad pada Microsoft word 2007

Seperti yang telah kita ketahui bekerjsama jadwal microsoft word lebih gampang dari pada Microsoft excel jadi kita santai saja dan sambil menikmasti kopi. dan eksklusif buka lembar wordnya untuk kita praktik eksklusif pada cara PERTAMA:
  1. Buat goresan pena sembarang yang kamu mau untuk praktik, supaya lebih muda anda copi saja semua artikel ini dan paste kan beres tanpa mengetik lagi.
  2. Seleksi goresan pena atau blog dengan cara anda klik mouse (tahan) seret ke area goresan pena yang hendak anda rubah, untuk cara cepatnya anda dapat memakai Tombol pada keyboard CTrl + A, maka otomatis semua goresan pena akan terseleksi
  3. Setelah semua goresan pena telah terseleksi lanjut ke sajian kafe HOME dan silahkan anda pilih submenu Font, cara cepatnya CTrl + shift + F.

 Cara mengubah jenis abjad pada Microsoft word  Cara mengubah jenis abjad pada Microsoft word 2007


Cara kedua dengan pop up Shoe the font Dialog box

Yaitu anda dapat klik tanda panah kecil pada titel kafe font, atau untuk cara cepatnya ialah anda klik CTrl + D untuk menampilkan sebuah pop up obrolan boxnya. dan silahkan anda utak atik jenis-jenis font, ukuran sesuai selera anda. Perhatikan gambar berikut yang telah aku lingkari:

 Cara mengubah jenis abjad pada Microsoft word  Cara mengubah jenis abjad pada Microsoft word 2007
Dan nantinya akan muncul sebuah pop up obrolan box menyerupai pada gambar berikut:

 Cara mengubah jenis abjad pada Microsoft word  Cara mengubah jenis abjad pada Microsoft word 2007

Baru silahkan anda utak-atik jenis-jenis huruf, warna abjad serta ukurannya, dan jangan lupa anda klik "OK" untuk menuntaskan perintah. Demikianlah langkah-langkah untuk mengubah jenis abjad pada Microsoft word 2007, semoga bermanfaat salam. Simak juga bahan ms word menarik lainnya    
Perbedaan Paste, Paste special dan Paste As Hyperlink

No comments:

Post a Comment