Thursday, January 5, 2017

Cara Menciptakan Posting Bersiklus Di Blogspot

Cara menciptakan posting berkala di blogspot, oke teman-teman blog tentangwebsites kali ini saya akan membuatkan seputar blogging yaitu Cara untuk menciptakan posting berkala di blogspot, jikalau anda seorqng blogger terkhusus blogger yang memakai platform blogspot yang ada sebuah rencana liburan atau aktifitas lain sekira anda tidak sanggup posting artikel untuk beberapa hari kedepan. maka kita sanggup mensiasati hari-hari kosong tersebut dengan sebuah postingan yang berkala semoga blog anda masih terlihat update. Seperti yang akan saya lakukan pada tangal kedepan nantinya insyaallah akan liburan bersama keluarga di Lampung (walaupun sebenarnya hari sudah aktiv lagi), sehubungan di hari libur belum sempat liburan maka di tangal tersebut akan mengisi liburan nersama keluarga tercinta di Pantai Kilauan Lampung, yaitu sebuah teluk yang tidak mengecewakan populer baik di dunia maya maupun dunia nyata, lantaran selain indah saya sangat suka dengan pantai teluk kiloan tersebut dengan pemandangan alaminya.

Seperti yang kita ketahui sebenarnya blog yang libur posting pada umumnya akan mengalami sebuah penurunan traffik pageview selain dari pafa itu mesin pencari ibarat search engine google suka pada blog yang konsisten untuk posting. Nah disinilah manfaat yang akan kita peroleh. ada beberapa manfaat dari cara ini di antaranya yaitu:
  1. Blog tetap update walaupun kita tidak online/update artikel
  2. Pageview tidak anjlok walaupun kita asyik liburan bersama keluarga
  3. Penghasilan tetap stabil (bagi anda pelaku bisnis Publusher AdSense)
  4. Dan masih banyak lainnya

Bagaimana apakah anda tertarik? Langsung saja anda ketahui caranya, dan berikut yakni langkah-langkah untuk menciptakan postingan berkala di blogspot:
  1. Buatlahlah artikel posting ibarat biasa
  2. klik Jadwal/Schedule di sisi kanan artikel
  3. Dan kemudian silahkan anda tentukan tanggal dan waktu publishnya nanti
  4. Jika anda anggap artikel siap publish maka kita akan setting terlebih dahulu pada tanggal publish terlebih dahulu, perhatikan pada gambar berikut:
 Cara menciptakan posting berkala di blogspot Cara menciptakan posting berkala di blogspot

Selanjutnya silahkan anda setel tanggal dan waktu publish, jikalau blog anda mengunakan bahasa inggris pilih "Schedule" >> set date and time dan silahkan anda pilih tanggal berapa artikel akan anda ingin publiskan beserta waktu atau jamnya

Kemudian klik "Selesai" dan Publish artikel, maka artikel anda akan di publish sesuai waktu dan tanggal yang telah anda pilih walaupun anda telah klik hidangan "Publish" ya mirip-mirip dengan sms pilihan "Pengiriman nanti" Sms nanti itu lho.. jikalau anda pernah memilki hp jadul nokia kan ada kirim sms "Pilih kirim nanti" walaupun sudah kita kirim namun akan terkirim sempurna pada tanggal dan jam yang telah kita atur sebelumnya. Dan nantinya artikel berkala tersebut akan memilki tanda "Terjadwal" di sisi nama Admin, bukan Draf dan juga belum di publish. Perhatikan pada gambar berikut:

 Cara menciptakan posting berkala di blogspot Cara menciptakan posting berkala di blogspot

Cara membatalkan posting berkala di blogspot

anda pun juga sanggup membatalkan setelan berkala tersebut jikalau ternyata di hari itu anda masih sempat untuk mempulishnya sendiri dengan cara "Edit artikel" >> dan pilih "Jadwal" dan pilih kembali setelan "Otomatis, kemudian Publish secara manual.

Di antara manfaat menciptakan posting berkala di atas tentunya terdapat kelemahan juga yang Pertama yaitu kita harus lembur sebelum berangkat liburan, jikalau anda kira-kirakan waktu liburan yakni lamanya 1 mingguan maka buatlah 7 artikel siap Publish tapi jangan anda publish terlebih dahulu lantaran kita akan setting tanggal dan waktu publishnya sempurna di hari anda liburan tadi yang caranya akan saya bagikan di bawah nantinya.

Kelemahan yang Kedua tidak sanggup mengoptimasi keyword artikel dengan metode deskripsi antar post, walaupun kita masih tetap sanggup memberi sebuah deskripsi namun berdasarkan saya deskripsi tersebut tidak akan berfungsi dengan jangka yang cukup lama. Deskripsi artikel akan bekerja dengan baik jikalau jarak antara menulis artikel dengan publishing artikel tidak begitu lama.

Mungkin hanya itu kelemahannya ketika kita menciptakan posting terjadwal, selebihnya terdapat manfaat yang cukup bagi kita yang mau liburan terlebih dahulu dengan asumsi tidak sempat atau tidak sanggup membuat/publish artikel sanggup lantaran karena sibuknya aktifitas maupun lokasi yang tidak ada jaringan/signal.

Dari kelemahan yang kedua yang saya ceritakan di atas namun kita masih sanggup meningkatkan secara optimal keyword/kata kunci melalalui badan artikel lantaran banyak juga artikel yang saya buat tampil di halaman pertama google dengan lantaran keyword yang terpendam dalam sebuah artikel. Yang ini saya rasa anda juga sudah tahu hanya saja mungkin beda teknik.

Demikian tadi seputar Cara menciptakan posting berkala di blogspot, semoga bermanfaat khususnya bagi anda yang mau liburan, salam, simak artikel menarik lainnya Pengertian anchor text beserta fungsinya

No comments:

Post a Comment