Wednesday, January 4, 2017

Cara Menciptakan Video Dari Foto Dengan Lagu

Cara menciptakan video dari foto dengan lagu, Baiklah para teman-teman blog tentangwebsites, kali ini saya akan menyebarkan seputar vidio editing mengenai bagaimana cara untuk menciptakan video dari foto dengan lagu, nah bagi anda yang memilki sebuah foto-foto kenangan indah baik bersama keluarga, sahabat bahkan calon istri dan ingin membuatnya sebuah vidio maka disini sangat sempurna sekali untuk anda ketahui cara yang saya bagikan ini selain daripada itu juga sangat cocok bagi anda yang tidak begitu mahir dalam ilmu vidio editing dengan memakai aplikasi-aplikasi tertentu, jadi bagi anda yang pemula, newbi sanggup saja melaksanakan langkah-langkah ini nantinya. adapun kelebihan yang akan saya terapkan dalam pembuatan slide show foto menjadi sebuah vidio ini adalah:
  1. Mendukung setting durasi pergerakan antar slide (foto)
  2. Mendukung effect
  3. Mendukung animasi antar slide
  4. Mendukung lagu mp3 atau musik
  5. Tanpa aplikasi apapun
  6. Via Online
  7. Cepat dan mudah, tidak lebih 5 menit sudah jadi.

Lalu dengan tool apa coba? kok sanggup tanpa aplikasi sama sekali sehingga kita tidak perlu repot-repot download aplikasi dan instal software menyerupai freemax, picassa dan lain sebagainya yang tentunya akan menambah berat loading komputer/laptope anda. yaitu memanfaatkan Photo slideshow yang tersedia pada youtube, dengan langkah-langkah yang tidak mengecewakan praktis dan cepat dan mengoptimalkan hasil yang cukup menarik serta tersedia musik yang telah tersedia pada photo slideshow youtube tersebut. pokonya sangatlahh praktis dan gampang. sepakat pribadi saja demikianlah langkah-langkahnya:

Langkah persiapan menciptakan slideshow via youtube:

1. Memilki akun youtube, kalau anda belum pernah daftar atau pendaftaran di youtube maka silahkan anda daftar terlebih dahulu hanya dengan modal email, kalau anda belum juga memilki email maka silahkan anda buat dulu emaail, kalau anda belum juga sanggup menciptakan email maka silahkan anda simak panduannya berikut ini: Cara menciptakan email gres di gmail, yahoo, dan hotmail

2. Memilki foto-foto yang akan di buat vidio slide, jadi persiapkan foto-foto kenangan anda yang anda anggap menarik untuk di simpan via youtube, alasannya vidio anda akan di lihat dunia kalau anda share secara publik, kalau anda tidak ingin dilihat oleh orang lain dalam arti hanya anda yang sanggup melihat maka anda sanggup saja mempublish vidio slide show tersebut dalam mode privasi/terkunci (lambang gembok)

3. Signal yang stabil, alasannya kita akan edit sebuah vidio, jadi tidak mengecewakan butuh jaringan yang tidak mengecewakan wuss.. wuss...

Baiklah sesudah persiapan di atas telah siap maka pribadi saja anda ikuti langkah-langkah lanjutan berikut ini:

Cara menciptakan video dari foto dengan lagu via youtube

Sebelum anda melaksanakan langkah-langkah untuk cara menciptakan video dari foto dengan lagu ini perlu anda ketahui khususnya bagi youtuber publisher AdSense, lagu disini nantinya hanya sebuah lagu MP3 yang telah di sediakan oleh pihak ketiga sehingga kalau anda menggunakannya kemungkinan vidio anda tidak sanggup di monitisasi, namun jangan khawatir alasannya tidak semua mp3/audio tersebut tidak semuanya tidak sanggup di monitisasi jadi pilih saja pilih lagu atau musik apapun dari audio library Youtube, yang terdaftar pada "Bebas iklan dan layak untuk monetisasi" ("ad-free and eligible for monetization"). Baiklah pribadi saja demikianlah langkah-langkahnya:
  1. Pertama silahkan Login ke youtube dengan mengunjungi www.youtube.com dan pilih login
  2. Kemudian pilih hidangan "Unggah" atau "Upload"
  3. Pilih Create pada hidangan di samping kanan anda "Create Vidio" >. Photos slideshow. perhatikan gambar:

 Cara menciptakan video dari foto dengan lagu cara menciptakan video dari foto dengan lagu

Kemudian nantinya anda akan di antarkan sebuah 3 hidangan pilihan yaitu : Your photos, Photos albums dan Upload Photos, menyerupai pada gambar berikut:

 Cara menciptakan video dari foto dengan lagu cara menciptakan video dari foto dengan lagu

1). Pertama pada hidangan your photos ini kalau anda ingin memakai foto yang telah tersedia pada akun gmail anda artinya foto-foto yang sebelumnya telah anda upload baik melalui blogger maupun email.
2). pada hidangan Photos albums ini kalau anda ingin menciptakan sebuah vidio slide show pribadi 1 folder album yang telah tersedia dalam akun anda
3). pada hidangan Upload photos ini kalau anda ingin mengambil foto gres yang tersedia pada komputer/laptop atau ponsel anda, kalau anda menentukan yang nomor 3 ini maka pilih langkah lanjutan nomor 4 dan 5
4). Yaitu beri nama vidio anda
5). Select photos from your computer >> dan nantinya anda akan di arahkan untuk membuka sebuah komputer/ponsel anda dan silahkan anda pilih foto-foto kenangan dan berharga yang akan anda buat sebuah slideshow dengan lagu nantinya perhaikan gambar

 Cara menciptakan video dari foto dengan lagu cara menciptakan video dari foto dengan lagu

Selanjutnya, kalau telah final proses upload, maka saatnya anda atur atau setting dari segi durasi pergerakan, effect serta animasi yang ingin anda pilih, alasannya tidak mengecewakan banyak pilihan animasi yang bagus-bagus. perhatikan pada gambar berikut:

 Cara menciptakan video dari foto dengan lagu cara menciptakan video dari foto dengan lagu

  1. Pada nomor 1 di atas kalau anda ingin mengatus durasi usang lamban dan cepatnya pergerakan slide antar foto
  2. Pada nomor dua silahkan anda pilh plan and zoom semoga karenanya lebih bagus
  3. Pada nomor tiga di atas anda sanggup memilh salah satu animasi, di sana terdapat banyak pilihan menyerupai checkerboard, crcle, crossblur, crossfade, crossing stripes dan disini saya mencoba memakai animasi diamond saja yaitu animasi dengan effect semakin membesar dalam bentuk diamond.

Kemudian langkah proteksi audio atau lagu mp3, yang terdapat di samping kanan vidio aktiv anda, sanggup anda pilih salah satu yang berdasarkan anda menarik dan cocok atau relevan dengan vidio yang akan anda buat, dan disini saya mengunakan lagu mp3 dengan nama  "Gymnopedie no 3" alasannya berdasarkan saya sangat cocok untuk slide sebuah memori atau kenangan masa-masa lampau. perhatikan gambar berikut:

 Cara menciptakan video dari foto dengan lagu cara menciptakan video dari foto dengan lagu

Demikianlah Langkah-langkah untuk menciptakan sebuah video dari foto dengan lagu mpe via youtube sesuai pengalamanku. Dan Insyaallah akan saya bagikan juga cara menciptakan vidio dari foto-foto slide memakai picassa yang mana karenanya juga tidak kalah menariknya bahkan sanggup memakai lagu yang ada vokalisnya serta sanggup offline, jadi jangan hingga anda ketinggalan isu menarik lainnya pada blog tentangwebsites ini. dan untuk melihat karenanya sesaui tutorial yang saya bagikan di atas sanggup anda lihat vidionya di bawah ini:



Silahkan anda simak tutorial menarik lainnya seputar vidio editing Download Aplikasi vidio converter paling sederhana

No comments:

Post a Comment