Saturday, January 28, 2017

Solusi Tidak Memilki Kartu Kredit Untuk Belanja Online

Solusi tidak memilki kartu kredit untuk belanja online, di abad online ini belanja menjadi sebuah layanan yang tidak mengecewakan terus meningkat di dunia, dengan fasilitas layanan-layanan pada toko online menciptakan para internetter, penggiat media umum banyak juga yang lebih menentukan shopping dengan system online, aku pun juga gitu walaupun tidak sering belanja online namun juga pernah. adapun kelebihan belanja online ini ialah mudahnya dalam berbelanja tanpa keluar rumah, hanya gerakan jari maka barang anda akan hingga di rumah.

Di sebuah kesempatan ketika aku mau belanja domain sebuah blog/website ada sebuah metode pembayaran MasterCard yang membutuhkan dengan nomor virtual kartu yang mana nomor 16 digit tersebut hanya di milki leh kartu kredit/debit, aku pun galau mau melaksanakan transaksinya padahal sudah terlanjur suka dengan barang yang aku inginkan, dan sesudah aku kesana kemari mencari sebuah rujukan dan salah satunya ialah "Google" ternyata aku memilki sebuah solusi yaitu memanfaatkan VCN BNI dengan cara mengaktifkan sms banking serta VCN BNI tersebut dari Bank Bni, sebab bank Bni memilki salah satu fitur yang sangat bermanfaat bagi nasabahnya yaitu bernanama VCN BNI, yaitu Virtual Card Number, sebuah nomor virtual sebagai ganti kartu kredit sehingga dengan nomor 16 digit tadi dapat kita gunakan untuk belanja apa saja baik barang maupun saja termasuk domain yang aku maksud yang memakai model pembayaran form MasterCard tadi.

Makara sehubungan toko online yang akan aku beli domainnya tadi ialah toko luar negeri jadi kemungkinan toko-toko online dari luar negeri memakai form masterCard ini. selain dari pada itu banyak juga layanan-layan berbayar yang memakai metode pembayaran masterCard yaitu pembelian aplikasi di Play store, amazon, ebay, facebook ads dan masih banyak lainya. kemudian bagaimana caranya? yaitu pembayarannya memakai vcn bni. Sebagai contoh, Pernahkan anda ketika aka belanja online di hadapkan sebuah form masterCard berikut ini:

 Solusi tidak memilki kartu kredit untuk belanja online Solusi tidak memilki kartu kredit untuk belanja online


Nah itulah yang aku maksudnya dalam pembahasan ini. Untuk caranya paling pokok ialah anda menciptakan rekening terlebih di Bank BNI dahulu dan kemudian anda lanjutkan langkah-langahnya sebagai berikut cara pembayaran memakai vcn bni

No comments:

Post a Comment