Sunday, February 12, 2017

Bakso, Mie Ayam Paling Lezat Di Megang Sakti Musi Rawas

Bakso dan Mie ayam paling yummy di pasar megang sakti Musi rawas, Baiklah teman-teman blog tentangwebsite.blogspot.com kali ini aku akan mengembangkan perihal bakso dan mie ayam yang paling yummy berdasarkan aku di pasar Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas, Seperti biasa sehabis kami gajian baik honor dari kerja offline (dunia nyata) maupun honor online (dunia maya) sebagai kawan google, maka kami pun tidak lupa memberi bonus terutama kepada diriku sendiri dan bersama keluarga yaitu sebuah multivitamin untuk badan biar badan ini tidak hanya sanggup capeknya saja dan butuh juga di beri nutrisi biar tetap sehat dan semangat bekerja lagi :).

Selain memberi bonus sebuah nutrisi untuk badan memperlihatkan sebuah nutrisi pikiran juga penting menyerupai contohnya jalan-jalan ke kawasan wisata dan hiburan lainnya, maka dengan refressing tersebut sanggup saja membeeikan sebuah vitamin otak kita, oya di megang sakti ada juga kawasan wisata loch, yaitu wisata waterboom atau kolam renang, anda sanggup coba juga untuk melepas kepenatan hidup.

 Bakso dan Mie ayam paling yummy di pasar megang sakti Musi rawas Bakso, Mie ayam paling yummy di megang sakti Musi rawas

Pentol bakso, Mie ayam ialah targetnya :), dan pada awalnya aku galau mau cari bakso dan mie ayam yang mana, alasannya ialah belum usang ini ada razia dari MUI perihal beberapa warung-warung bakso yang mengandung daging (haram) tahu sendirilah anda daging apa yang haram berdasarkan islam, dan aku pun sedikit dengar dari omongan orang-orang sekitar bakso mana dan dimana. Namun kayaknya sudah clear.

Selain daripada itu aku juga hampir mencicipi bakso-bakso di sekitar megang sakti sehingga tahu rasanya bagaimana, bergotong-royong sih yummy semuah namun hanya satu yang mengesankan yaitu "Bakso, Mie ayam Tresno". Sudah tahu belum dengan keberadaan bakso tresno ini..? Ya kalau anda salah satu warga megang sakti dan belum tahu aku rasa ya masuk akal saja alasannya ialah memang Bakso, Mie ayam Tresno ini belum usang nyabang di megang sakti yang mana induknya ialah di Kecamatan Purwodadi.

Kenapa harus Bakso tresno..? Tidak harus juga sih, tapi hatiku sudah terlanjur tresno sehabis beberapa bulan kasmaran balasannya Tresno :). Ya memang alasannya ialah rasanya yang enak, sedap dengan porsi yang mantab akan siap menggoyang pengecap konsumennya termasuk anda. Adapun hidangan yang di sajikan bergotong-royong bukan hanya Bakso dan mie ayam saja namun masih banyak lagi menyerupai soto ayam, soto babat, model dan lain sebagainya mantap deh.

Bagi kalian yang galau mau makan bakso, mie ayam, soto ayam, soto tebas dll aku rekomendasikan di Bakso tresno, Karena selain sedap, yummy dan mantab juga terang orangnya, maksudnya aku sudah kenal hehe. Yang lain aku belum begitu kenal. Dan untuk lokasi kawasan yaitu gampang saja, kalau anda dari arah lubuk linggau dan hingga di seperempatan pasar megang sakti maka silahkan anda belok ke kanan arah talang ubi kurang lebih 150 m sudah hingga di kanan jalan.

Lalu porsi apa saja yang di tawarkan..? Pokoknya banyaklah gan.. anda tinggal pilih yang mana:

  1. Bakso standar
  2. Bakso isi daging
  3. Bakso Super
  4. Bakso Istimewa (dua bakso besar sekaligus)
  5. Mie ayam
  6. Mie ayam + pentol
  7. Soto ayam
  8. Soto babat
  9. Model, dll


Untuk harganya bagaimana..? Nanti mahal, untuk harga sesuai pada umumnya lah gan, aganwati.. bahkan cenderung lebih murah namun kualitas tetap tinggi dan terjaga, di kisaran Rp. 10.000, untuk bakso yang Istimewa saja hanya Rp.14.000 padahal dua pentol besar isi daging lo coy.. mantab kan.. ayo buruan keburu tutup. semoga gosip ini bermanfaat. Silahkan anda simak juga liburan kami dikala mandi di Kejernihan sungai umbangan desa beteng sari jabung lampung

No comments:

Post a Comment