Friday, February 17, 2017

Satelit Telkoms3 Berhasil Diorbitkan

Baiklah para teman-teman blog tentangwebsites.blogspot.com ada kabar terbaru dari teknologi isu dan komunikasi dari Indonesia raya tiada lain yaitu negara NKRI kita, kabar apakah itu..? Yaitu Satelit Telkom 3S berhasil diorbitkan kemarin (15/02) di Guyana. kabar baik ini tiba tidak mengecewakan menggemparkan di jaringan komunikasi Khususnya Indonesia, Informasi yang kami dapatkan dari sahabat yang aktif mengikuti perkembangan di Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik.

 Baiklah para teman-teman blog tentangwebsites Satelit TelkomS3 berhasil diorbitkan

Satelit Telkom Indonesia S3 berhasil diorbitkan

Satelit Telkom 3S yaitu satelit komunikasi geostasioner milik Telkom Indonesia. Satelit ini​ ​ditempatkan pada posisi di atas equator dan bergerak mengelilingi bumi dengan lintasan berbentuk​ ​lingkaran yang mempunyai sumbu rotasi sama dengan bumi. Satelit Telkom 3S akan menjangkau​ ​seluruh wilayah Indonesia, Asia Tenggara dan sebagian Asia Timur. Satelit Telkom 3S didesain​ ​untuk sanggup melayani siaran televisi berkualitas tinggi (High-Definition Television), layanan​ ​komunikasi seluler, serta broadband internet. Untuk vidio mengenai klarifikasi devinisi Satelit Telkom 3S yang gres saja berhasil diorbitkan yaitu sebagai berikut:


 

Kelebihan Satelit Telkom 3S

Dibandingkan satelit lain, Satelit Telkom 3S mempunyai sejumlah keunggulan. Satelit Telkom 3S bisa memperlihatkan layanan dengan bit-rate lebih tinggi, sehingga menghasilkan kualitas komunikasi yang lebih baik. Selain itu Satelit Telkom 3S bisa mendukung siaran televisi berkualitas tinggi (High-Definition Television), layanan komunikasi seluler, serta broadband internet yang sanggup menjangkau seluruh wilayah Indonesia, Asia Tenggara dan sebagian Asia Timur.


Dengan adanya Satelit Telkom 3S berhasil diorbitkan ini tentunya akan memperlihatkan beberapa manfaat bagi Negara Indonesia khususnya baik bagi Pendidikan, Ekonomi dan lain sebagainya Khususnya untuk telekomunikasi, kami cukup besar hati dengan kemajuan Teknologi yang berkembang di Indonesia ini dan Semakin cinta NKRI. Dengan berhasilnya satelit Telkom 3S ini untuk orbit di angkasa juga bisa turut serta Membangun indonesia Melalui Tik

Demikianlah isu yang kami sanggup biar bermanfaat bag teman-teman sekalian selaku penggiat bahan teknologi Informasi dan Komunikasi

No comments:

Post a Comment