Saturday, February 11, 2017

Cara Mengatasi Hp Cepat Panas Dan Batre Cepat Habis

Cara mengatasi hp Android cepat panas dan batre cepat habis, Baiklah teman-teman blog tentangwebsites, kali ini akan saya bagikan lagi seputar android, ponsel android tampaknya terus semakin membludak di pasaran, namun sayangnya jarang yang mau merawatbya dengan baik, kesannya hp, ponsel, smartphone yang berbasis android akan cepat rusak padahal harga hp android juga tidak mengecewakan tinggi, bila telah rusak maka bagaikan sampah yang tiada harga. Maka di sini akan saya bagikan cara merawat hp android semoga tetap abadi dan tidak cepat rusak di antaranya yaitu mengatasi hp yang cepat panas dan batre cepat habis, dengan mengetahui penyebab-penyebabnya maka setidaknya kita tahu untuk cara menghadang penyebab tersebut sebagai solusinya.

Pernahkah hp android panas sendiri..?  baterai hp yang sudah ngedrop..? baterai hp cepat habis padahal masih baru..? hp cepat panas dikala internetan..? Dan di sini akan saya bagikan penyebab-penyebab hp ponsel android yang cepat panas dan batre cepat habis untuk anda hindari/kurangi:

 Cara mengatasi hp Android cepat panas dan batre cepat habis Cara mengatasi hp cepat panas dan batre cepat habis

Penyebab-penyebab hp cepat panas dan batre cepat habis


  1. Kemungkinan besar penyebab utama hp android yang cepat panas yaitu alasannya Kapasitas, spesifikasi, hardware ponsel Anda sangat rendah, artinya ruang memori internal sangat pas-pasan, padahal anda menggunakan/menginstal aplikasi tidak mengecewakan banyak sehingga menjadi berat yang menjadikan batre hp anda akan cepat panas.
  2. Terlalu banyak aplikasi yang terinstal, kebanyakan instal apk akan semakin membebani kinerja ponsel Anda, apalagi aplikasi anda jalankan dalam keadaan online ibarat apk game, facebook, twitter, skype, Instagram, BBM, google plus dan lain sebagainya, walaupun anda tidak menggunakan ponsel android anda namun paket data anda aktifkan (online) maka aplikasi-aplikasi tersebut akan terus bekerja sehingga menjadikan cepat panasnya hp android anda serta batrenya pun akan cepat habis.
  3. Terlalu sering untuk browsing internet/online, ingat dikala kita browsing ke internet baik itu search engin ibarat google, yahoo maupun media umum maka daya yang terpakai dari hp android anda akan sangat extra alasannya akan ada kekuatan signal juga yang menguras. jadi ini yaitu penyebab hp cepat panas dan boros baterai.
  4. Bahan dasar pembuatan hardware ponsel anda kemungkinan berkualitas rendah, alasannya beda pabrik beda kualitas, jadi pilihlah android dari pabrik yang dapat di percaya kualitasnya.
  5. Ponsel android anda gunakan untuk multitasking, yaitu Menjalankan lebih dari satu aplikasi (Apk) secara bersamaan, semisal anda membuka facebook kemudian anda sembunyikan sajian tabya kemudian membuka lagi google plus.
  6. Ponsel sudah terlalu lelah alasannya tidak pernah anda istirahatkan, terus anda gunakan online yang berjam-jam sampai bahkan seharian. ingat android itu juga mesin yang memilki aktivitas layaknya otak yang butuh tidur juga. jadi solusinya yaitu istirahatkan ponsel android anda sejenak.
  7. Mesin atau batre hp android anda sudah terlalu renta usianya, walaupun anda simpan di lemari bila sudah habis masa mudanya dan tinggal masa tuanya maka niscaya kan ringkih juga.
  8. Cahrger hp tidak standar ponsel android yang anda miliki atau daya listrik yang tanpa stapol yang menjadikan hp anda cepat panas, batrai cepat habis bahkan yang ini dapat saja menimbulkan kerusakan
Demikianlah 8  penyebab yang dapat menjadikan hp cepat panas, batre cepat habis, untuk solusi yang paling sempurna yaitu tidak terlalu sulit, yaitu tinggal anda hindari kedelapan penyebab-penyebab di atas, dengan demikian sama halnya anda mengetahui cara semoga Hp tidak cepat panas serta baterai hp abadi tidak cepat panas pula. Atau sitidaknya anda lakukan langkah-langkah berikut:

Cara mengatasi android cepat panas dan batre cepat habis


  1. Kurangi aplikasi yang terinstal pada ponsel android anda yaitu dengan cara anda copot pemasangan apk-apk yang tidak terlalu penting dan jarang di pakai
  2. Jangan lupa mematikan paket data seluler bila hp tidak di pakai untuk online.
  3. Tutup tap-tap yang di pakai dikala browsing.
  4. Lakukan restart secara berkala, atau bila ponsel telah terpakai cukup lama.
  5. Jangan terlalu over dalam browsing internet/online di media umum yang kemungkinan hanya mengurangi umur saja.
  6. Usahakan charger yang anda gunakan yaitu charger orisinil dan se merk, se tipe.
  7. Matikan android dan biarkan ia istirahat terlebih dahulu dengan damai sehabis melayani hawa nafsu yang gres berkobar.


Kemudian sebagai perhiasan semoga hp android anda abadi yaitu hindari dari terjadinya benturan, alasannya benturan walaupun tidak keras akan menjadikan getaran pada mesin android yang sangat rawan error, dengan begitu hp anda dapat tahan usang serta dapat menciptakan batre hp awet. semoga bermanfaat. Silahkan anda simak tutorial seputar android yang menarik lainnya pada Cara mengembalikan akun Bbm yang terhapus

No comments:

Post a Comment