Monday, February 6, 2017

Peluang Menjadi Distributor Bukalapak Buruan..!

Peluang menjadi biro bukalapak.com, Baiklah para teman-teman blog tentangwebsites, belum usang ini saya daftar menjadi biro di web jual beli online bukalapak.com, pada istilah di buka lapak di sana di sevutkan sebagai pelopor bukalapak, alasannya memang ada pemberitahuan wacana form registrasi sebagai agent/penggerak ini juga ada belum usang melalui beranda bukalapak. Jika anda ingin ikutan menjadi biro bukalapak maka buruan kunjungi situs online terpercaya bukalapak.com dan nantinya anda akan menemukan tampilan gres ibarat pada gambar berikut:

 Baiklah para teman-teman blog tentangwebsites Peluang menjadi biro Bukalapak buruan..!

Nah iya kan, terdapat pemberitahuan yang berbunyi "Tambahkan penghasilan jutaan rupiah setiap bulan daftar di sini" Nah untuk kalian yang ingin juga daftar menjadi biro bukalapak maka silahkan anda klik link "di sini" ibarat pada gambar di atas. Yang nantinya anda akan di hantarkan ke laman pelopor bukalapak. bila tautan di atas telah hilang maka silahkan anda klik di sini

Peluang penghasilan menjadi biro bukalapak

Adapun peluang yang anda hasilkan sesudah menjadi biro di bukalapak ini jangan anda berpikiran jutaan rupiahnya dulu alasannya nantinya bila tidak sesuai impian akan menciptakan anda frustasi sendiri, namun jadikan kesempatan ini sebagai sarana anda untuk berguru bisnis kecil-kecilan dulu, ingat perkara besar menjadi besar di mulai dari kecil juga. Makara disini kita akan memanfaat peluang untuk mengakibatkan transaksi kita ketika belanja online di antaranya:

  1. Harga menjadi lebih murah, alasannya ada pengurangan harga bila anda belanja sebagai agent
  2. Selain menjadi pembeli anda juga sanggup saja tampil sebagai penjual, kemudian barang dagangan kita yang mana? Barang kita ya semua barang yang telah tersedia di situs jual beli online bukalapak dan untuk kita jual lagi ke orang-orang yang membutuhkannya. Untuk harga tidak harus sesuai dengan di bukalapak namun kita sanggup tentukan sendiri bila memang perlu, namun saran saya jangan terlalu tinggi mengambil keuntungan demi eksistensi bisnis kita ke depannya yaitu menjaga konsumen kita supaya infinit untuk suka belanja kepada kita.


Apa itu Penggerak Bukalapak?

Banyak jalan menuju roma, Begitu juga banyak celah menuju bisnis, Penggerak Bukalapak nantinya kita sanggup saja menjual barang-barang yang ada di toko bukalapak untuk di jual kepada orang-orang di sekitar kita sehingga mereka pun juga terbantu untuk mendapat barang-barang sesuai kebutuhan.

Barang-barang yang di maksud juga tidak mengecewakan lengkap bahkan mencakup semua produk, di antaranya yaitu kategori e-voucher. Nantinya produk e-voucher juga akan bertambah, ibarat Pemesanan tiket pesawat, BPJS, kereta api, PDAM, dan lain sebagainya. Makara jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk anda tekuni.

Apa Keuntungan Kamu Menjadi agen/Penggerak Bukalapak?

Lumayan bayak yang akan kita dapatkan sesudah menjadi biro bukalapak di antaranya adalah:

  1. Dapat komisi eksklusif sebesar 5% setiap ada transaksi.
  2. Dapat informasi wacana barang terlaris yang secara reguler akan diterima
  3. Mendapat kanal untuk sanggup membeli pulsa dengan nominal yang kecil ibarat pulda harga Rp. 5.000 Rp. 10.000 yang mana bila anda sebelum menjadi biro maka tidak tersedia pulsa dengan harga tersebut yaitu hanya tersedia pulsa dengan kisaran 25-500 ribu rupiah.
  4. Dapat memilih sendiri perhiasan marginnya, tidak mengecewakan kan..? Ayo buruan daftarkan diri anda sebagai biro bukalapak.

Simak juga : Daftar toko online terpercaya (Recommended)

Bagaimana Cara kerja sebagai agen/Penggerak bukalapak?


  1. Pertama silahkan anda Login memakai akun yang telah terdaftar di situs bukalapak melalui versi Desktop web, Mobile Web atau Mobile App (Saat ini belum tersedia untuk aplikasi iOS dan Android). bila anda belum pernah daftar di situs bukalapak maka silahkan anda daftar terlebih dahulu, sanggup memakai email, akun media umum ibarat facebook, twitter dan google plus, supaya gampang ske depannya silahkan memakai email aktif yang anda ingat passwordnya alasannya nantinya akan di butuhkan konfirmasi.
  2. Setelah login, Maka ibarat biasa anda cari barang yang akan anda beli melalui kolom pencarian barang dan ketikkan nama barang yang di inginkan pelanggan atau konsumen di sekitarmu.
  3. Kemudian beli barang yang di iginkan dan masukkan data pembeli, sanggup memakai alamat anda sebagai biro atau alamat pembeli/konsumen anda.
  4. Lakukan pembayaran pembayaran sesuai harga yang tertera pada tahap tagihan (berarti termasuk harga barang + ongkos kirim) jadi usahakan konsumen anda tidak tahu harga sebelum ongkos kurim supaya anda tidak di kira mengambil keuntungan terlalu tinggi.
  5. Lakukan pembayaran melalui metode pembayaran yang tersedia di Bukalapak (transfer bank, Indomaret, Alfamart, mobile banking, kartu kredit, dan lain-lain). Khusus untuk transaksi via mobile app, keterangan biaya manajemen belum sanggup dilihat di detil tagihan, namun akan otomatis ditambahkan di jumlah pembayaran. Nantinya Barang akan diproses dan dikirim oleh pelapak.
  6. Setelah transaksi final (barang diterima), kita akan mendapat komisi sebesar 5% yang akan masuk ke BukaDompet kita


Khusus pembelian E-voucher (Pulsa, Paket Data, Token Listrik, Voucher Game):


  1. Cashback 5% akan masuk ke BukaDompet kita setiap hari Jumat (perhitungan cut-off setiap hari kamis 23.59 WIB setiap minggunya, berlaku untuk registrasi sebagai biro di hari apapun)
  2. Cashback akan diterima dengan catatan, bila transaksi mencapai:

a). Minimal Rp. 150.000 untuk transaksi pulsa dan paket data pada ahad tersebut.
b). Minimal Rp. 250.000 untuk transaksi token listrik pada ahad tersebut.
c). Minimal Rp. 100.000 untuk transaksi voucher game pada ahad tersebut

Khusus untuk transaksi e-voucher, sangat disarankan kau melaksanakan pembayaran melalui BukaDompet supaya pelangganmu mendapat voucher secara instan.

Bagaimana Cara Mendaftar biro bukalapak?

Klik tautan berikut dan isi formulir yang tersedia atau eksklusif saja lewat sini juga bisa: Daftar biro Bukalapak. Isi formulirnya secara lengkap dan Tunggu konfirmasi ke email kau selama 1x24 jam. Jika ada pertanyaan silakan hubungi admin.penggerak@bukalapak.com

Atau kunjungi laman khusus : Cara lengkap daftar biro bukalapak 

Jika sudah kalian ikuti langkah pendaftarannya sebagai biro bukalapak atau Penggerak bukalapak
diatas Maka Setelah registrasi final dan berhasil akan ada notifikasi pada email ibarat pada gambar berikut:

 Baiklah para teman-teman blog tentangwebsites Peluang menjadi biro Bukalapak buruan..!

Hallo Imam muttaqin

Terima kasih telah bergabung menjadi Agen Bukalapak. Dst.
Syarat dan ketentuan di atas sanggup berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan.

Jika ada pertanyaan, kau sanggup menghubungi admin.pulsa@bukalapak.com atau melalui Whatsapp ke 081283912742.

Selamat berjualan!
Tim Bukalapak

Jika sudah berhasil maka bersiaplah keuntungan yang di janjikan oleh pihak Bukalapak untuk mendapat 5% dari setiap transaksi barang fisik berhasil (non e-voucher), dan 5% dari penjualan e-voucher dengan ketentuan per mingguan ibarat yang telah kami jelaskan di atas.

"Sudah tidak di pungkiri, tanpa daftar menjadi biro tentunya kita suatu ketika juga butuh jual/beli online, beli pulsa, beli data internet, token listrik dan lain sebagainya, Nah supaya transaksi kita sanggup menghasilkan walaupun dari hasil belanja sendiri maka tunggu apa lagi buruan daftar sebagai biro Bukalapak kini juga",

Semakin cepat semakin di nilai Baik oleh tim buka lapak alasannya di anggap lebih usang menjadi sebagai agen, saya pun sudah mulai mencicipi alhasil tiba-tiba ada chasback masuk di BukaDompet yang tidak mengecewakan dari penjualan jenis e-voucher, apa anda ingin tertinggal dari sobat lainnya yang kabarya terus membludak..? tunggu apa lagi Daftar biro Bukalapak

Demikianlah tadi seputar peluang menjadi biro buka lapak beserta cara daftarnya sesuai pengalaman, semoga bermanfaat, salam

Update per tanggal 2 Juni 2017, hai teman-teman ada kebijakan gres untuk biro bukalapak yaitu komisi yang awalnya hanya 3% ketika belanja di bukalapak bagi biro kini menjadi 5%, jadi tambah lebih menguntungkan simak selengkapnya Kebijakan gres untuk biro Bukalapak yang lebih menguntungkan

No comments:

Post a Comment