Thursday, March 26, 2020

7 Cara Menjadi Youtuber Gamer Android Semoga Beken

– 7 Cara Menjadi Youtuber Gamer Android yang Mudah Biar Terkenal. Banyak orang yang memberikan bahwa bermain game hanya membuang-buang waktu dan tenaga saja, namun nampaknya kini hal itu tak lagi mampu dibenarkan. Karena gamer ternyata juga mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah, salah satunya ialah dengan menjadi seorang Youtuber Gamer.

Bila kamu berpikir bahwa Youtuber Gamer memerlukan berbagai macam alat canggih maka kamu harus membaca artikel ini hingga habis sebab ialah artikel ini akan membahas cara menjadi Youtuber Gamer Android.
 Cara Menjadi Youtuber Gamer Android yang Mudah Biar Terkenal 7 Cara Menjadi Youtuber Gamer Android Agar Beken

Cara Menjadi Youtuber Gamer Android

YouTuber Gamer merupakan penyedia konten video di YouTube dengan mengangkat game sebagai topik dari unggahan videonya. Bisa berupa tutorial untuk memainkan suatu game hingga tips dan triknya. Biasanya Youtuber memang menggunakan serentetan alat-alat canggih untuk membuat konten yang menarik.

Namun jangan risau bila kamu tidak memiliki alat-alat tersebut sebab ialah kamu mampu menjadi seorang Youtuber hanya dengan ponsel Android. Tapi perlu diketahui bila menjadi seorang Youtuber memang membutuhkan kesabaran, tekad yang berpengaruh dan tentunya dedikasi yang tinggi. Berikut ialah cara yang mampu kamu lakukan untuk menjadi seorang Youtuber Gamer Android.

1. Unduh Aplikasi YouTube dan Membuat Channel

Hal pertama yang harus kamu lakukan tentunya ialah mengunduh aplikasi YouTube di Androidmu yang tersedia secara gratis di playstore kemudian tentu saja membuat channel YouTube terlebih dahulu sebelum mulai mengunggah konten video. Pastikan kamu memiliki nama yang unik dan menarik biar terlihat meyakinkan sehingga orang-orang akan terkesan dan tertarik untuk menonton videomu.

2. Unduh Aplikasi Screen Recorder

Screen Recorder merupakan aplikasi perekam layar yang mampu kamu peroleh secara gratis di playstore. Ada beberapa aplikasi yang mampu kamu pilih diantaranya ialah AZ Sreen Recorder, Google Play Games, Mobizen, DU Recorder dan masih banyak yang lainnya. Ada juga HP yang memang sudah memiliki fitur perekam layar ini sehingga kamu tidak perlu repot-repot mendownloadnya dari playstore.

3. Mulailah Bermain Game

Nah selanjutnya, kamu sudah mampu bermain game dan mulailah merekamnya. Sebisa mungkin mainkan game yang memang sedang booming di pasaran sehingga orang-orang akan tertarik untuk melihat videomu.
Baca:
10 Webcam Gaming Terbaik Untuk Youtuber
10 Kursi Gaming Murah Terbaik dan Bagus

4. Edit Videomu Agar Menarik

Kemudian setelah selesai merekam video, langkah selanjutnya kamu perlu mengedit videomu biar terlihat lebih menarik dan indah. kamu mampu menambahkan efek-efek pada videomu mirip backsound effect. Kamu mampu mengunduh aplikasi edit video secara gratis di playstore mirip contohnya VivaVideo dan Kinemaster.

5. Unggah Videomu

Nah bila videomu dirasa sudah layak untuk dipertontonkan kepada khalayak maka langkah selanjutnya ialah mengunggah video yang telah kamu buat pada channel YouTubemu. Sedikit tips tambahan, bila kamu ingin mendapatkan viewer yang banyak sebisa mungkin kamu sertakan thumbnail dan judul yang menarik ya!

6. Tetap Konsisten

Cara Menjadi Youtuber Gamer Android yang selanjutnya ialah kamu perlu bersikap konsisten, dalam hal ini konsisten yang dimaksud ialah kamu harus mengunggah video dalam jangka waktu tertentu hal ini bertujuan biar semakin viewers kamu tidak merasa lelah menunggu unggahan videomu yang dirasa mirip satu periode sekali. Kemudian kamu juga perlu konsisten dalam hal konten videomu.

Maksudnya kamu sebaiknya hanya mengunggah video-video yang bertopik sama, namun dengan pembahasan yang berbeda. Misalnya disini kamu harus tetap konsisten dalam mengunggah video yang bekerjasama ihwal games hal ini bertujuan biar videomu lebih praktis ditemukan.

7. Promisikan Video

Langkah menjadi seorang YouTuber Gamer Android terakhir yang perlu kamu lakukan ialah mempromosikan video yang telah diunggah. Caranya majemuk mampu melalui akun sosial media kamu hingga melakukan giveaway. Pastikan kamu mengangkat topik yang unik dan berbeda juga ya biar menarik minat penonton.

Nah itulah tadi cara menjadi Youtuber Gamer Android yang mampu kamu terapkan biar kamu mampu menjadi seorang Youtuber Gamer sejati, selamat mencoba!
Baca:
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment