Thursday, March 26, 2020

Cara Pindah Akun Mobile Legends Ke Hp Lain Cepat & Mudah

– Begini Cara Pindah Akun Mobile Legends Ke Hp Lain Cepat & Mudah. Salah satu game android yang banyak dimainkan dan digemari oleh semua kalangan cendekia balig cukup logika ini yakni Mobile Legends. Ini yakni salah satu game adventure yang akan memperlihatkan pengalaman yang gres bagi kau untuk menjadi seorang legenda yang mengalami banyak kejadian dan event.

Namun ada kalanya kita ingin memindah akun ini untuk menerima sensasi yang lebih dari hp yang baru. Oleh lantaran yakni itu, kita akan menyebarkan tips mengenai cara pindah akun mobile legends ke hp lain yang mungkin saja kau butuhkan. Bagaimana caranya?
 Begini Cara Pindah Akun Mobile Legends Ke Hp Lain Cepat  Cara Pindah Akun Mobile Legends Ke Hp Lain Cepat & Mudah

Memindah Akun Mobile Legends

Sebenarnya, cara pindah akun mobile legends ke hp lain ini bukan merupakan sesuatu yang sulit, terutama bila kau suka untuk mencoba hal-hal baru. Biasanya, seseorang merasa takut untuk melakukan hal ini lantaran yakni resiko kegagalan yang ada.

Tapi kau tidak perlu khawatir lantaran yakni cara ini sudah terbukti dan tentu saja sanggup menjadi solusi yang tepat untuk dilakukan. Nah, ada beberapa langkah yang harus kau lakukan bila ingin memindah akun Mobile Legends kau ke hp yang baru. Simak beberapa langkah tersebut di bawah ini.
  • Pastikan bahwa akun Mobile Legends kau sudah terhubung dengan akun Facebook dan juga akun Gmail. Hal ini bertujuan untuk melakukan back up semoga akun tidak hilang
  • Setelah itu, masuk ke akun Mobile Legends
  • Buka profil akun Mobile Legends dengan menekan foto yang ada di pojok kiri atas dari layar ponsel android kamu
  • Masuk ke akun yang ada di samping layanan pelanggan
  • Langkah pindah akun mobile legends ke hp lain selanjutnya yakni pilih “masuk akun yang sudah ada” pada opsi yang tersedia
  • Tunggu sebentar dan akan muncul tampilan ganti akun
  • Silakan masuk dengan mengklik akun yang sudah disematkan pada Facebook atau Gmail
  • Tunggu sebentar untuk loading akun.
  • Akun kau sudah berhasil berganti ke hp kau yang baru!

Dari cara yang ada, tidak ditemukan adanya kesulitan yang berarti untuk memindah akun dari hp satu ke hp lainnya. Tentu saja, anda memang harus mencoba untuk mengetahui bagaimana cara langkah tersebut bekerja. Tanpa mencoba, tentu anda tidak akan pernah tahu.

Namun, di sisi lain, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan untuk pindah akun mobile legends ke hp lain. Dalam hal ini, pastikan akun sudah terhubung dengan akun Facebook dan Gmail lantaran yakni ini yakni kunci. Selain itu, perpindahan akun hanya akan berhasil bila kau menggunakan ponsel dengan OS yang sama, yakni android.

Untuk OS yang berbeda, caranya pun juga akan berbeda pula. Jika kau merasa tidak yakin dan kurang percaya diri, mintalah pinjaman pada sobat yang lebih mengerti. Demikian penjelasan mengenai cara pindah akun mobile legends ke hp lain. Selamat memainkan game ini dengan hp baru!
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment