Friday, May 10, 2019

10 Game Android Terbaik Agustus 2015

android.jpg" imageanchor="1" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">android.jpg" width="200" />
10 Game android terbaik agustus 2015. Kali ini saya akan mengulas dan meRekomendasikan 10 game android terbaik bulan Agustus 2015 yang berhasil saya himpun dari banyak sekali sumber.

Game top ini dijamin bikin kau bakal kecanduan buat mainin terus game-game pilihan terbaik pada bulan agustus 2015 via HP Android kalian.

10 Game Android Paling Top Bulan Agustus 2015:

1. Two Dots
Game ini merupakan game gampang yang paling kompleks di daftar ini. Pada intinya, dalam game ini kau harus menghubungkan rangkaian titik. Ini merupakan konsep yang sederhana yang juga rumit sekaligus. Kadang ada dotsdalam es, kadang ada api yang mengkremasi dots, kadang kau harus mendapat jangkar untuk menghubungkandots, dan lain-lain.

2. Freaking Math
Freaking Math ialah permainan langka yang entah bagaimana gampang dan sulit pada waktu yang bersamaan. Dasar pedoman dari permainan ini sangat sederhana dan sanggup digambarkan dalam satu kalimat. Kamu hanya mempunyai waktu dua detik untuk menentukan apakah persamaan matematika dalam game ini benar atau salah.

Yang membuat game ini menjadi game Android paling adiktif ialah game ini sangat mudah, namun menyebalkan. Dapatkan skor sebanyak mungkin dan demi menuntaskan game top ini kau mungkin akan berguru matematika dasar lagi.

3. Current Flow
Kamu tau game usang berjudul Pipe Dream? Current Flow mempunyai tipe yang sama ibarat game tersebut. Dalam game ini kau harus memasok energi untuk bola lampu dengan membuat contoh rangkaian lengkap. Untuk melakukannya, kau harus memutar ubin sehingga posisi pipa menjadi tepat sehingga memasok energi untuk bola lampu.

Yang membuat game ini menjadi game Android paling top pilihan JalanTikus ialah kemudahannya di level awal namun sesudah kau melanjutkan ke level selanjutnya, kau akan berpikir keras bagaiman cara memasok energi ke lampu. Kamu akan terus ingin tau bila tidak bisa menuntaskan levelnya.

4. Tadpole Tap
Dalam game Tadpole Tap kau harus mencapai langit dengan kecebong favorit kau sambil makan lalat dengan pengecap kamu! Dengan piranha yang terus-menerus membuntuti, kau harus bergegas dan berjuang melalui rintangan berbahaya! Kalahkan skor tertinggi teman-teman kau dan perindahlah akuarium kau dengan dengan meng-unlock semua kecebong-kecebong kecil.

Yang paling membuat game Android ini seru ialah proses kau memanjat yang nampaknya sederhana namun kau harus teliti memperhatikan daerah yang akan kau panjat dan mencari lalat untuk dimakan.

5. Bing Bong

Bing Bong ialah game arcade yang minimalis, menantang, dan serba cepat dalam satu sentuhan. Sentuh layar untuk memperlambat bola hijau dan lepas untuk ke mempercepatnya. Hindari semua rintangan yang terbang padamu dan lihat setinggi apa skor yang bisa kau dapatkan. Game ini tersedia untuk platform Android.

Kamu tidak punya waktu untuk berhenti dan berpikir, tapi alasannya permainan ini ialah semua perihal waktu jadi kau benar-benar harus berpikir. Dalam game ini kau harus membuat keputusan yang cepat. Hal inilah yang menjadikannya game android paling top.

6. Atomas

Atomas ialah permainan puzzle yang menarik dan sanggup kau pelajari dalam hitungan detik namun akan menghibur kau selama berminggu-minggu. Permainan tepat untuk menghabiskan waktu luang!! Kamu akan memulai semesta kecil dengan atom hidrogen. Kemudian cari pertolongan energi atom lainnya dan campurkan dua atom hidrogen maka kau akan mendapat satu atom helium. Dua atom helium menjadi satu atom lithium dan selanjutnya. Tujuan utamamu ialah untuk membuat elemen berharga ibarat emas, platinum, dan silver.

Tapi hati-hati, bila alam semesta kau terlalu penuh dengan banyak atom maka akan mengakibatkan krisis besar dan balasannya permainan berakhir. Salah satu cara untuk mencegah hal ini ialah untuk membangun simetri panjang dalam atom dan mulai reaksi rantai besar. Dalam game ini tidak dibatasi waktu dan tidak ada tekanan. Skor tinggi kau sendiri ialah motivasi kau untuk sering bermain game adiktif ini.

7. Timberman

Timberman merupakan game yang cukup unik untuk dimainkan, mempunyai tampilan yang agak kuno akan tetapi mempunyai gameplay yang tidak membosankan. Kamu hanya perlu memukul dahan pohon sebanyak mungkin untuk mendapat skor besar. Dalam Timberman, kau bermain sebagai penebang kayu kekar di belahan bawah pohon besar yang tinggi. Tujuannya ialah untuk menebang sebanyak pohon mungkin sementara menghindari cabang dan menjaga kafe energi kau tetap penuh. Cukup tekan sisi kiri atau kanan pohon untuk memotong.

Apa yang membuatnya menjadi game paling top? Game Timberman mengharuskan kau menekan kemampuan jari kamu. Seberapa cepat kau sanggup memotong tanpa kehilangan kontrol. Satu-satunya hal yang akan membuat kau istirahat ialah alasannya jari kau yang kram dan kesemutan.

8. Crossy Road

Dalam game Crossy Road, kau diharuskan menuntun karakternya untuk menyebrang jalan dengan kemudian lintas yang padat. Selain itu pemain juga bisa mengumpulkan koin yang bisa dipakai untuk mendapat huruf baru. Kamu harus menyeberang jalan yang sibuk, sungai yang penuh dengan kayu dan ganjal lily, kereta api, dan banyak lagi. Kamu juga sanggup bergerak maju, kiri, kanan, dan belakang, namun bila kau mengambil terlalu usang untuk berhenti, maka karaktermu akan diculik oleh elang.

Dalam game Android paling top pilihan JalanTikus ini kau akan mencicipi kecanduan ketika kau merasa kau bisa menuntaskan game ini dengan lebih baik. Selain itu setiap kau bisa menuntaskan level, maka akan ada huruf gres yang bisa kau gunakan.

9. Ultraflow

Tidak berbeda dengan game top lainnya, game Ultraflow ialah game sederhana yang mengharuskan kau mengarahkan bola ke lubang goal. Untuk melaksanakan itu kau perlu untuk memantulkan bola ke dinding, namun tentu saja tidak berhenti di situ. Kamu dibatasi jumlah pantulan, dan ada beberapa rintangan yang membuatnya lebih sulit.

Yang kerennya, game ini tidak mempunyai iklan di dalamnya. Kamu bisa ketagihan main ini dengan 99 level yang disediakan oleh game top Ultraflow ini. Download game Ultraflow di JalanTikus dengan gampang dan cepat:

10. Swing Copters

Game fenomenal Flappy Bird mungkin sudah tidak tersedia lagi, tapi kau masih bisa bermain game top lainnya dengan developer yang sama. Masih dengan grafis 8 bit, kali ini kau akan menggerakkan helikopter untuk terbang ke atas sambil menghindari rintangan. Terbang setinggi yang kau bisa untuk mendapat nilai tinggi di Swing Copters.

Flappy Bird sukses besar alasannya konsepnya super sederhana dan hanya memutar kesulitan sampai tingkat 11. Semua orang melihat betapa mudahnya gameplay game tersebut dan harus mencobanya untuk diri mereka sendiri. Swing Copters mempunyai inspirasi yang sama persis. Hal ini terlihat sangat gampang untuk bermain, namun sesaat sesudah mulai bermain kau akan mengetahui game ini sangat sulit dimainkan.

No comments:

Post a Comment