Tuesday, May 14, 2019

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax R

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax R. Smartfren andromax R mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi dibanding pendahulunya, smartfren andromax Q. Smartfren secara resmi memperkenalkan smartphone 4G miliknya yang dikenal sebagai Andromax LTE. Jajaran Andromax LTE ini terdiri dari Andromax R, Andromax Q dan Qi; serta Andromax Ec dan Es.

Inilah spesifikasi smartfren Andromax R:


Desain

Smartfren Andromax R hadir dengan desain yang SANGAT elegan. Smartphone ini masuk dalam jajaran ponsel layar besar dengan layar berkuran 5 inchi serta mempunyai resolusi HD 1280×720 piksel serta mempunyai kerapatan layar 304 ppi (piksel per inchi). Layar yang dipakai mengadopsi teknologi IPS (In Plane Switching) sehingga mempunyai sudut pandang yang luas.

Prosesor Quad Core

Spesifikasi Andromax R juga dipersenjatai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 410 serta prosesor Quad Core ARM Cortex A53 64 bit yang mempunyai kecepatan sampai 1,4 GHz. Tak heran kalau performa Andromax R ini diklaim begitu powerfull. Apalagi smartphone ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android terbaru versi 5.0 Lollipop.

Kamera 13 MP

Spesifikasi andromax R di sektor fotogafi juga begitu tinggi dengan berbekal kamera utama sebesar 8 MP serta kamera depan 5 MP. Andromax R juga dilengkapi dengan fitur Autofokus , LED Flash, dan beberapa fitur editing foto. Untuk menyimpan foto hasil jepretan, ponsel ini sudah dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB plus slot Micro SD yang sanggup diekspansi sampai 128 GB.

Konektivitas

Ponsel ini akan menjadi pesaing berat bagi Lenovo A6000, Xiaomi Redmi 2S, dan Wiko Rainbow alasannya ialah dengan kisaran harga yang setara kelebihan Andromax R ialah sumbangan 4G LTE dan CDMA. Selain itu terdapat opsi konektivitas lain menyerupai WiFi, serta Bluetooth. Untuk memenuhi kebutuhan daya, smartphone ini dilengkapi dengan baterai sebesar 2200 mAh.

Harga Smartfren Andromax R

Harga Andromax R ini hanya dibanderol Rp. 1.599.000


No comments:

Post a Comment