Friday, October 4, 2019

5 Cara Instagram Tidak Dapat Upload Foto Dan Video Di Hp Android


Tidak sanggup upload foto / video - Bagaimana cara mengatasi hp android tidak sanggup upload foto dan video di instagram ? Gagal mengunggah foto di instagram ataupun instastory merupakan duduk perkara yang akan menciptakan pengguna smartphone android menjadi galau di masa ini. Mengingat pentingnya aplikasi instagram yang sanggup dipakai untuk bersosial kepada teman - teman kita dan juga jual beli online. Makara tidak heran apabila pengguna ponsel android akan menjadi kebingungan apabila tidak sanggup mempublikasikan foto ataupun video mereka pada aplikasi instagram terebut.

Akan tetapi tidak sedikit pengguna handphone yang mengetahui akan penyebab hp android tidak sanggup menampilkan foto ketika akan di posting di instagram yang kita miliki. Meskipun demikian sering kali faktor yang menciptakan instagram tidak sanggup mengupload foto memakai hp android biasanya disebabkan oleh penumpukan cache di smartphone android yang kita miliki. Jika memang demikian, lantas bagaimana cara memperbaiki biar hp android sanggup upload foto / video di aplikasi instagram yang kita miliki tersebut ? Harapannya, dengan ditemukannya penyebab hp android selalu gagal upload foto di instagram tersebut kita sanggup dengan gampang menyebarkan kisah di aplikasi tersebut.

Oleh lantaran itu pada pertemuan kita kali ini kami akan mencoba memperlihatkan 5 tips untuk mengatasi hp android yang tidak sanggup mengunggah instagram story. Namun perlu untuk kita ketahui juga bahwa duduk perkara instagram selalu gagal memposting foto di hp android tidak hanya dikarenakan penumpukan file cache saja melainkan juga faktor sinyal di area daerah tinggal kita. Lokasi yang menciptakan sinyal hp android yang kita miliki menjadi lemah tentu akan menimbulkan lambatnya hp android ketika akan mengupload foto maupun video di instagram. Untuk lebih jelasnya mari pribadi saja kita simak ulasan mengenai 5 cara mengatasi ponsel android tidak sanggup upload foto boomerang di instagram di bawah ini.

5 Cara Instagram Tidak Bisa Upload Foto Dan Video Di HP Android

cara mengatasi hp <a href=android tidak sanggup upload foto dan video di instagram 5 Cara Instagram Tidak Bisa Upload Foto Dan Video Di HP Android" border="0" data-original-height="400" data-original-width="600" height="266" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNQzIiM_c5_VQyjGJQHNBqOLAydw8BDeBJovj-nT_BP4mNFbnI4PagBLcbnOTzxsvtl_JnrxB6kVAZB5032F7-YStavUPUxsRiyzz5SnEvtEq2zhOdDMvinmZFcjYXElSShNL5f2ZLTmeI/s400/tidak+bisa+upload+foto+di+instagram.jpg" title="5 Cara Instagram Tidak Bisa Upload Foto Dan Video Di HP Android" width="400" />

Selain beberapa hal diatas yang menciptakan instagram selalu gagal ketika dipakai untuk upload foto, ada hal lain yang juga perlu untuk kita perhatikan juga contohnya saja aplikasi apa yang gres saja kita install di perangkat android yang kita miliki. Hal ini patut untuk kita perhatikan lantaran tidak menutup kemungkinan hp android yang kita miliki telah terjadi crashing. Crashing sanggup di artikan terjadi kerusakan lantaran tabrakannya antar aplikasi yang sanggup ditandai dengan apabila sebelumnya kita sanggup upload foto di instagram dan sehabis menginstall aplikasi tertentu malah menjadi tidak sanggup mengupload foto di instagram.

mungkin anda tertarik :

Melihat tragedi menyerupai itu maka kami memperlihatkan 5 cara atasi hp android yang tidak sanggup melanjutkan penyuntingan instagram sebagai berikut ini, diantaranya ialah :

Cara mengatasi hp android yang selalu gagal upload foto dan video di instagram


Cari Lokasi Dengan Tingkatan Sinyal Yang Baik

Coba cari lokasi yang penuh dengan sinyal lantaran tidak menutup kemungkinan kalau kita selalu gagal upload bersumber dari sinyal di daerah kita yang sedang buruk. Oleh lantaran itu pindah ke luar rumah, dan kalau perlu carilah lokasi yang bersahabat dengan tower untuk memastikan hp android yang tidak sanggup upload foto tersebut berasal dari sinyal yang jelek atau bukan.

Hapus Cache dan History Instagram

Untuk melaksanakan higienis - higienis hp android yang dikarenakan penumpukan file cache biar foto sanggup di upload pada aplikasi instagram, langkah yang perlu untuk kita lakukan ialah sebagai berikut :

Cara menghapus cache di hp android
  • Masuk pada hidangan Pengaturan >> Aplikasi >> Semua >> kemudian cari aplikasi Instagram. Pada tampilan tersebut anda sanggup tap "Hapus Cache"

Cara menghapus history instagram
  • Masuk pada aplikasi Instagram >> My Profile >> Opsi >> Scrool ke bawah dan tap "Bersihkan Riwayat Pencarian"

Restart Smartohone Android

Setelah melaksanakan langkah di atas maka langkah selanjutnya yang perlu untuk kita lakukan ialah dengan merestart smartphone android yang kita miliki terlebih dahulu. Kemudian kita buka aplikasi instagram dan coba kembali untuk mengupload foto pada aplikasi tersebut.

Hapus Aplikasi Lain

Apabila aplikasi instagram di hp android eror sehabis kita menginstall suatu aplikasi gres maka langkah yang perlu untuk kita lakukan ialah dengan menghapus aplikasi tersebut biar tidak terjadi crashing. Untuk menghapus aplikasi di hp android biar instagram sanggup mengunggah foto dan video kembali, maka lakukan langkah di bawah ini :

  • Masuk pada hidangan Pengaturan >> Aplikasi >> Semua, kemudian cari aplikasi yang gres saja kita install. Setelah itu Tap "Copot Pemasangan" untuk menghapus aplikasi dari android yang kita miliki tersebut

Install Ulang Aplikasi Instagram

Jika dari ke empat cara di atas masih saja menciptakan hp android tidak sanggup upload foto di instagram maka menghapus dan menginstall kembali aplikasi instagram ialah hal perlu untuk kita lakukan. Sebaiknya untuk menginstall aplikasi instagram di hp android yang kita miliki, alangkah lebih baiknya kalau kita mengunduhnya melalui aplikasi google play store

Lihat juga :

Demikian pertemuan kita kali ini yang gres saja mengulas ihwal duduk perkara sulitnya mengupload foto boomerang di instagram memakai hp android. Sebagai tambahan, tidak ada salahnya kalau kita menginstall aplikasi menyerupai Clean Master untuk membantu performa pada smartphone android yang kita miliki. Semoga pertemuan kita kali ini sanggup memperlihatkan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..

No comments:

Post a Comment