Thursday, October 3, 2019

Cara Membuka Hp Samsung Yang Terkunci Tanpa Menghilangkan Data

android-dengan-factory" target="_blank">Cara membuka teladan hp samsung - Bagaimana android-dengan-factory" target="_blank">cara membuka hp android yang terkunci tanpa menghilangkan data ? Memberikan teladan atau pin pada layar hp android berfungsi untuk menunjukkan keamanan pada ponsel yang kita miliki biar tidak dibuka sembarang oleh orang lain. Akan tetapi lupa kata sandi untuk membuka kunci yang telah kita buat tersebut sering kali terjadi. Alhasil, membawanya ke kawasan service untuk membuka kata sandi hp yang lupa tersebut malah menciptakan semua data yang ada menjadi hilang.

Hilangnya data pada hp android sesudah diperbaiki lantaran teladan hp yg terkunci tersebut disebabkan cara memperbaiki duduk kasus tersebut memakai langkah factory reset. Memang tidak sanggup kita salahkan lantaran tidak dipungkiri mengetahui password orang lain bukanlah kasus yang mudah. Lantas adakah android-dengan-factory" target="_blank">cara membuka hp samsung yang terkunci instruksi pengaman tanpa menghilangkan data yang ada di dalam perangkat tersebut ? Tidak perlu panik lantaran ada cara membuka teladan hp android tanpa reset masih sanggup kita lakukan.

Oleh lantaran itu pada pertemuan kita kali ini akan mencoba menunjukkan tips untuk mengatasi lupa teladan kunci layar hp android dengan mudah. Disini kami akan mencoba menunjukkan beberapa langkah untuk membuka layar hp android samsung yang terkunci oleh instruksi pola. Namun perlu kami ingatkan sekali lagi disini, cara ini hanya berfungsi pada layar yang lupa dengan pola, bukan kata sandi pada ponsel android. Untuk itu mari eksklusif saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai android-dengan-factory" target="_blank">cara membuka teladan yang lupa tanpa menghilangkan data di bawah ini.

Cara Membuka HP Samsung Yang Terkunci Tanpa Menghilangkan Data

cara membuka hp <a href=android yang terkunci tanpa menghilangkan data Cara Membuka HP Samsung Yang Terkunci Tanpa Menghilangkan Data" border="0" data-original-height="400" data-original-width="600" height="266" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3ewQK_QgB-nNYaTu0P4HPiy1aRv4P2CX1ZX9-VW3SIfu94NHFbn52k_rUHnYIXTGsOmIYNOIkIZfia2A0s6ADPmR3zK1q0A2PeT0U8jUJHc4Wd0hrA2yot-Igapl0mSqHm5yQMCAFFOt3/s400/cara+membuka+pola+hp+samsung.jpg" title="Cara Membuka HP Samsung Yang Terkunci Tanpa Menghilangkan Data" width="400" />


Perlu untuk kita ketahui bahwa cara membuka teladan android tanpa reset ini sangat efektif untuk dipakai padaandroid-dengan-factory" target="_blank"> hp android yang tidak mempunyai koneksi internet, berikut cara membuka teladan hp android tanpa reset tersebut.

Cara Membuka Pola HP Samsung Tanpa Reset Dengan Bantuan Smartphone Lain


  1. Pertama - tama coba pinjamlah smartphone orang lain terlebih dahulu
  2. Setelah itu lakukan panggilan dari smartphone yang kita pinjam tersebut ke nomer hp samsung milik kita yang terkunci
  3. Dan pada ketika panggilan telepon tersebut masuk, eksklusif saja kita tekan tombol home tanpa mengangkat panggilan tersebut
  4. Kemudian masuk ke sajian setting, pada sajian ini pilih nonaktif kunci pola

Namun kalau kondisi layar hp android samsung yang terkunci dengan memakai kata sandi atau pin maka kita harus mencoba memakai cara lain. Hal tersebut perlu dilakukan lantaran cara di atas tidak akan berfungsi pada hp android yang lupa lupa kata sandi atau pin untuk masuk ke home screen.

Cara Membuka Kata Sandi HP Samsung Yang Lupa


1. Cara Membuka PIN HP Samsung Dengan Fitur Forgot Password


  • Pastikan ponsel anda mempunyai koneksi internet.
  • Klik Forgot Password/Pattern.
  • Lalu Sign In ke akun Google anda dengan memasukkan Email dan Kata Sandi. Sebagai catatan kita jangan sampai lupa sandi akun google.
  • Selesai dan kini smartphone android anda sudah sanggup dibuka kembali.

2. Cara Masuk Ke Home Screen Pada Layar HP Android Yang Terkunci Menggunakan Factory Data Reset


Cara membuka kunci teladan dengan memakai factory data reset yaitu cara terakhir kalau cara pertama dan kedua tidak berhasil. Menurut kami, menggnakan factory data reset untuk membuka layar android yang terkunci yaitu cara yang paling beresiko lantaran akan menghapus seluruh data dan file yang ada dalam memori internal. Sebaiknya sebelum mengatasi lupa teladan password dengan cara factory reset lebih baik backup dahulu file-file yang penting pada hp android anda, dan berikut ini cara membuka kunci teladan android memakai factory reset :

  1. Matikan ponsel Android anda
  2. Lalu tekan tombol Power Volume Up Home secara bersamaan selama sekitar 5 detik. Jika tidak bekerja, kau sanggup memakai tombol Power Volume Down Home, kalau tidak ada tombol Home, kau sanggup memakai tombol Power Volume Up. Tentunya setiap smartphone itu berbeda-beda.
  3. Selanjutnya anda akan masuk dalam Mode Recovery.
    cara membuka hp <a href=android yang terkunci tanpa menghilangkan data Cara Membuka HP Samsung Yang Terkunci Tanpa Menghilangkan Data" border="0" height="397" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVI1WoHBKl1GVY39jCWfXILzaRCSt-kWimLGIyMrmJlK-B_covrj29oGlzvkRVg2e8vj4Z2fTg3I42NLPbz7iqvNtcE_pSxezfhZyBHxgz6vUIEv4frYfVCTMAa3O8jrA8o4XZPIDwM9dv/s400/recovery-mode-new+2.jpg" title="Cara Membuka HP Samsung Yang Terkunci Tanpa Menghilangkan Data" width="400" />
  4. Gunakan tombol Volume Atas atau bawah untuk mengarahkan ke menu Factory Data Reset.
    cara membuka hp <a href=android yang terkunci tanpa menghilangkan data Cara Membuka HP Samsung Yang Terkunci Tanpa Menghilangkan Data" border="0" height="215" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgeffuJN7UUbO8ewj8s3tMfIxNgyAPLynEHKCO1j98xHnybzVT3mylScruzs_7nfmk3Z27nfsKooHgqGWLhee8FdcJHNr8w_rIaKQF9VDPwlkgeG6ayhmEjVC7cwPyMeRyDTYhYxfdtaRD7/s400/Recovery1+2.jpg" title="Cara Membuka HP Samsung Yang Terkunci Tanpa Menghilangkan Data" width="400" />
  5. Kemudian pilih Yes, Delete All Users
  6. Lalu pilih Reboot System Now
    cara membuka hp <a href=android yang terkunci tanpa menghilangkan data Cara Membuka HP Samsung Yang Terkunci Tanpa Menghilangkan Data" border="0" height="307" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiClfGkZXUVdVcgwR90bJCs4HDvKIkCpm8FYEgk7RzCA5o4gvJTurKfqUKgJMJ2gSTDMNelsNLkb2BjPIMK7m5lZoPn7YGVrGsbAXuHKDchXhv5SJ9UY6Mkr34hvFc_0pUCcgUgZsYCHS67/s400/recovery2.jpg" title="Cara Membuka HP Samsung Yang Terkunci Tanpa Menghilangkan Data" width="400" />
  7. Tunggu beberapa menit hingga proses reset selesai.
  8. Selesai. Sekarang anda sanggup membuka ponsel android anda yang sebelumnya terkunci, tetapi dalam kondisi menyerupai ketika pertama membeli alias kembali ke pengaturan awal, dan kau sanggup masuk tanpa memakai kunci pola.

baca juga :
  • android-dengan-factory" target="_blank">Ciri - Ciri Touchscreen HP Android Yang Rusak
  • android-dengan-factory" target="_blank">Cara Mengatasi Pengisian Baterai Android Tidak Bisa Penuh

Note : 

Lakukan cara pertama atau kedua terlebih dahulu lantaran cara mengatasi layar android terkunci lantaran lupa password dengan factory reset mempunyai beberapa resiko kalau proses membuka teladan yang terblokir pada android tidak finish.

Setelah anda membaca artikel ini, kami mempunyai impian semoga anda sanggup membuka handphone / tablet android yang terkunci dikarenakan telah memahami cara membuka kunci teladan yang terblokir. Saya berharap artikel ini sanggup berkhasiat dan bermanfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..

No comments:

Post a Comment