Wednesday, February 10, 2016

10 Website Islami Top Recomended

Di sela-sela ngeblog anda juga dapat mencar ilmu seputar islam biar kita dapat memahami selain ilmu blogger namun juga ilmu agama, sebagai insan yang beragama tentu kita butuh tuntunan agama yang lebih mendalam biar ibadah kita dapat bebobot dan menambah nilai ilmu dan akidah kita kepada yang kuasa yang maka kuasa. sehingganya selain kita memiliki omzet dunia (ngeblog) namun juga memiliki omzet ahirat (beribadah).

Di dunia maya ternyata begitu berbagai kajian ilmu agama, sehingga membingungkan pengunjung sendiri yang mana yang cantik untuk di kaji. namun dari beberapa blog/website ada beberapa blog yang aku rekomendasikan untuk anda kunjungi namun bukan berarti aku menganggap yang lain tidak baik untuk anda kunjungi. alasannya yaitu aku belum mendalami lebih detil dasar blog/website yang didirikan. Baiklah eksklusif saja demikianlah 10 website islami top Recomended yang aku rekomendasikan untuk anda sekalian:

1. Nu Online | nu.or.id

Yaitu situs resmi NU nahdlatul ulama, tiada lain yaitu organisasi islam terbesar didunia, terbukti dari paling banyaknya anggota Nu ini pertanda bahwa NU yaitu sebuah organisasi terbesar didunia dan situs resminya yaitu nu.or.id sangat sempurna untuk anda kaji artikel-artikel yang ada pada blog tersebut, alasannya yaitu artikel yang ada tiada lain yaitu berasal dari pesan yang tersirat ulama' ulama indonesia yang memang membidangi ilmu tersebut.

2. GusMus.net | gusmus.net

Yaitu website resmi gusmus atau mustofa bisri, salah satu ulama' yang populer di jagad indonesia raya atas kesantunannya dalam berdakwah, kajian-demi kajian ilmu yang di bahas banyak di rasakan keuntungannya bagi khalayak orang banyak. sangat menarik untuk anda kaji.

3. Thariqat Sarkubiyah | Santun Berdakwah Sejuk Beribadah | sarkub.com

Yaitu salah satu website yang tidak mengecewakan menarik untuk anda kaji, dari berbaga uraian website ini banyak kajian yang menjadi sebuah penghadang faham wahaby yang meresahkan masyarakat, sangat menarik untuk anda kaji pembahasan-pembahasan yang ada pada website ini untuk mendalami dasar ahlussunnah wal-jama'ah.

4. Pustaka Ilmu Sunni Salafiyah-KTB | piss-ktb.com

Yaitu salah satu website yang tidak mengecewakan ramai di kunjungi khsusnya ummat islam yang mencari sebuah balasan dari beberapa persoalan khusunya persoalan fikih, alasannya yaitu dalam website ini kebanyakan yang di bahas kajian fikih berupa tanya jawab dari beberapa masalh kontemporer, masalah-masalah fikih yang sering terjadi di kalangan masyarakat yang sangat menarik untuk kita simak.

5. Majelis Rasulullah | majelisrasulullah.org

Blog / website ini blog yang mengutamakan undangan bersholawat, anda dapat berbaur dengan orang-orang cinta rosululah saw disini. tingkatkan pembacaan sholawat kita kepada Nabi.

6. Pust Konsultasi Islam | santri.net

website ini sebuah website yang menjadi sebuah kawasan pembelajaran lebih dalam perihal kajian fikih utamanya, dan masih banyak lagi kajian-kajian menarik yang lain. menariknya kajian di santri.net ini kajiannya yang lebih di perdalam dan dipertegas. sangat menarik untuk anda simak.

7. cyberdakwah | cyberdakwah.com

Sebuah website yang banyak sharing aktifitas para kyai terkemuka, sehingga kita tahu nasihat-nasihat apa yang di berikan dari ulama' yang tidak diragukan lagi keilmuannya, ibarat kyai said aqil siraj dan lain sebagainya. jadi di website ini sangat kaya info yang notabene sebuah i'tibar/nasihat.

8. Rujukan Islam Aswaja Terpercaya | aswajanu.com

Website ini lebih mengedepankan sharing aktifitas keseharian serta program-program Nu (Nahdatul Ulama') ibarat PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) , PWNU (Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama) dan lain sebagainya, yang sangat sempurna untuk anda simak untuk mendalami ilmu agama islam garis moderat.

9. Do'a Ibu | idrusramli.com

Website ini lebih mengutamakan sebuah kajian islam yang sangat menarik untuk kita simak ibarat permasalahan furu'iyyah dan lain sebagainya.

10 sufinews.com | sufinews.com

Bagi anda yang suka ilmu syufi / tasawwuf yaitu sebuah ilmu yang membahas perihal tatakrama, jiwa, ahlak dan lain sebagainya yang notabene berkenaan dengan hati manusia, maka anda dapat mendalami di website ini.

Ok demikianlah sharing kami kali ini perihal 10 website islami top Recomended, semoga bermanfaat, kritik dan saran yang membanagun sangat kami harpakan, salam. Silahkan anda simak juga : Keutamaan dan niat puasa bulan rojab

No comments:

Post a Comment