Tuesday, February 16, 2016

Cara Menciptakan Artikel Bahasa Inggris Tanpa Andal Bahasa Inggris

Cara ini sangat cocok bagi anda yang kebetulan kurang memahami bahasa inggris dengan baik dan lancar, atau bahkan sama sekali, yaitu ingin menciptakan sebuah artikel dalam bahasa inggris namun terkendala problem kurangnya pengetahuan dalam bahasa inggris, artikel itu baik dalam berupa tutorial internet marketting, tutorial blooging, text pembawa acar, pidato atau yang lainnya. jikalau anda seorang blogger tentunya sangat menarik juga untuk anda ketahui, alasannya yaitu jikalau artikel dalam bahasa inggris itu tidak mengecewakan menjanjikan untuk traffik blog.

Baiklah eksklusif saja demikianlah langkah-langkah untuk menciptakan sebuah artikel bahasa inggris walaupun anda tidak mahir bahasa inggris.

Kita nantinya akan memanfaatkan layanan google yang tidak mengecewakan populer yaitu google translate, layanan ini sudah puluhan bahasa dapat anda translate dalam bahasa inggris atau indonesia, bahkan bahasa jawa pun masuk daftar google translate, tidak mengecewakan membanggakan bukan? sebagai orang jawa niscaya banyak yang gembira alasannya yaitu bahasa mereka masuk dalam daftar google translate. penerjemah bahasa yang mendunia. Ok ikuti langkah-langkah berikut:

1. Pertama silahkan anda kunjungi laman web google translate dengan alamat https://translate.google.co.id/ semoga balasannya dapat cepat dan juga dapat menginput lebih banyak kata maka aku sarankan anda menggunakan browser google chrome, dan silahkan anda pilih hidangan "Bahasa Indonesia" kemudian tulislah artikel yang anda sukai, contohnya perihal tutorial blog atau yang lainnya. sehinga nantinya akan terlihat menyerupai pada gambar berikut:
 Cara ini sangat cocok bagi anda yang kebetulan kurang memahami bahasa inggris dengan baik Cara Membuat Artikel Bahasa Inggris Tanpa Ahli Bahasa Inggris

2. Kemudian sempurna di kanan kolom diatas akan ada sebuah hidangan Penerjemah, namun sebelum anda terjemahkan anda harus menentukan hidangan "Inggris" terlebih dahulu, kemudian klik "Terjemahkan" maka otomatis goresan pena anda yang gres saja anda tulis akan diterjemahkan kedalam bahasa inggris. perhatikan gambar berikut:

 Cara ini sangat cocok bagi anda yang kebetulan kurang memahami bahasa inggris dengan baik Cara Membuat Artikel Bahasa Inggris Tanpa Ahli Bahasa Inggris
Sebenarnay jikalau anda menulis pada kolom pada gambar pertama maka dapat otomatis eksklusif diterjemah kedalam bahasa yang anda pilih jikalau signal anda kuat, sehingga kita tidak perlu melaksanakan pada point kedua. apalagi anda menggunakan browser google chrome yang akan sangat cepat kinerjanya dalam menerjemahkan kata-kata. bagaimana? gampang bukan, namun bahasa yang gres saja anda translate tidak seratus persen benar, alasannya yaitu terkadang salah dalam ejaan, kemudian bagaimana untuk mengatasi slah ejaan kata dalam bahasa inggris tersebut?

Dalam hal ini kita dapat memperbaiki atau menilik ejaan yang kurang benar dengan memanfaatkan kegiatan microsoft word yang mana jikalau speeling & grammar englishnya sudah anda aktifkan maka dapat saja kita menilik ejaan yang salah ataupun yang kurang benar.

Silahkan anda baca juga : Cara Memeriksa Ejaan Bahasa Inggris yang salah dengan Ms word

Ok demikianlah sharing kami kali ini perihal Cara Membuat Artikel Bahasa Inggris Tanpa Ahli Bahasa Inggris dengan gampang dan cepat. semoga bermanfaat hingga jumpa salam. silahkan anda baca juga Cara Memverifikasi Kepemilikan Situs di Webmaster

No comments:

Post a Comment