Saturday, February 20, 2016

Cara Mengambil Link Url (Aplikasi Photo Vidio Dan Artikel)

Jika anda kebingungan dalam mengambil/mengcopy link url baik pada aplikasi, photo, vidio dan artikel maka disini akan saya bagikan sebuah Cara untuk mengcopy/Mengambil Link Url (aplikasi photo vidio dan artikel). adapun manfatnya ialah kalau kita ingin mendownload ke empat file tersebut yaitu, aplikasi, photo, vidio serta artikel pada layanan downloder menyerupai IDM dan lainnya. sebab kalau menggunkan IDM yang tidak tersetting secara otomatis mendownload pada bagian-bagian yang terdeteksi terdapat linknya maka kita butuh sebuah link terlebih dahulu. kemudian bagaimanakah mengetahui link tersebut untuk di copy? sepakat pribadi saja demikianlah langkah-langkahnya.


1. Cara mengambil link url pada Aplikasi (di google play)

Caranya silahkan anda kunjungi google play yang menyediakan banyak sekali macam aplikasi untuk android anda, Setelah anda menentukan salah satu aplikasi silahkan anda letakkan kursor sempurna diatas aplikasi kemudian klik kanan dan pilih "Copy link Adress". dan kalau anda ingin mendownloadnya silahkan pastekan link url pada apk downloder.

 vidio dan artikel maka disini akan saya bagikan sebuah Cara untuk mengcopy Cara Mengambil Link Url (aplikasi photo vidio dan artikel)

2. Cara Mengambil Link Url photo


Caranya ya hampir sama denagan cara mengambil link url pada aplikasi yaitu silahkan anda sorot photo dengan mouse sempurna di atas photo yang akan anda ambil link urlnya kemudian klik kanan dan pilih "Copy link Location" biasanya hal ini untuk menciptakan banner link (link berupa gambar) jadi sebagai perwakilan dari kata di ganti dengan gambar.

3. Cara Mengambil Link Url Vidio

Seperti pada vidio-vidio yang ada di youtube sehubungan memang tidak sanggup di download maka kita butuh softwear yang berkhasiat untuk mendownload segala link yang terdeteksi menyerupai IDM (Internet Download Manager) namun kita juga tetap perlu memasukkan link url vidio pada IDM tersebut, adapun caranya ialah silahkan anda pilih salah satu vidio (tidak perlu di buka) kemudian sorot pada judul vidio kemudian klik kanan dan pilih " Copy link location" dan paste kan pada sofwear IDM.

4. Cara Mengambil Link Url Atikel

Sama saja dengan cara sorot pada judul artikel kemudian klik kanan dan pilih "Copy link location" biasanya yang ini dilakukan oleh para blogger-blogger ketika menciptakan artikel yaitu dengan menciptakan link internal pada postingnya untuk menambah raffik.

Ok demikianlah sharing kami wacana Cara Mengambil atau mengopy Link Url pada aplikasi di google play, photo, vidio serta artikel blog biar bermanfaat, hingga jumpa salam. Silahkan anda bac juga Cara Merubah Blogspot menjadi dotcom (Custom Domain)

No comments:

Post a Comment