Friday, February 12, 2016

Cara Mengusut Ejaan Bahasa Inggris Yang Salah Dengan Ms Word

Sebuah cara yang mungkin para pembaca butuhkan yaitu Cara Memeriksa Ejaan Bahasa Inggris yang salah dengan Ms word, kalau anda menciptakan sebuah artikel dalam bahasa inggris atau mengambil sebuah goresan pena dari hasil google translate kemungkinan ada sebuah ejaan yang salah atau kurang benar. Menulis sebuah artikel di google translate ini mungkin saja terjadi kalau anda suka menciptakan sebuah artikel dalam bahasa inggris namun bekerjsama belum memahami bahasa inggris itu sendiri, jadi solusinya yaitu lari ke google translate.

Namun yang menjadi pertanyaan yaitu apakah ejaan bahasa inggris anda atau goresan pena dari hasil terjemahan dari google translate tersebut sudah 100 % benar? tentu masih meragukan. namun anda jangan khawatir hal ini sanggup kita siasati dalam perbaikannya dengan memakai kegiatan aplikasi microsof word, yang nantinya kita akan mengetahui ejaan-ejaan yang salah atau kurang benar dan untuk kita perbaiki.

Kita nantinya akan memakai speeling dan grammar yang telah kita aktifkan pada kegiatan microsoft word tinggal kita pilih grammar english yang anda harapkan kalau pada settingan komputer anda menentukan dialek english (U.K) berarti grammar english yang dipakai di london dan kalau english (U.S) berarti memakai grammar english yang dipakai di amerika. Baiklah langsungsaja demikianlah langkah-langkah Cara Memeriksa Ejaan Bahasa Inggris yang salah dengan Ms word:

Cara Memeriksa Ejaan Bahasa Inggris dengan speeling & grammar


  1. Silahkan anda copy artikel dalam bahasa inggris atau goresan pena yang anda dapatkan dari hasil terjemah google translate tersebut.
  2. Lalu bukalah lembar kerja ms word dan Paste kan artikel inggris tersebut
  3. Kemudian saatnya kita akan mengecek ejaan-ejaan yang salah atau kurang benar dengan cara mencari goresan pena yang terdapat garis-garis bahwah merah
  4. Letakkan kursor sempurna pada goresan pena yang terdapat garis-garis merah tersebut kemudian klik kanan dan silahkan anda pilih tulisn-tulisan tebal yang di anggap benar perhatikan pada gambar berikut:
 Sebuah cara yang mungkin para pembaca butuhkan yaitu Cara Memeriksa Ejaan Bahasa Inggris  Cara Memeriksa Ejaan Bahasa Inggris yang salah dengan Ms word
Pada gambar di atas aku ambil teladan ejaan yang salah yaitu umderstand jadi pada goresan pena umderstand di atas terdapat garis-garis merah yang melambangkan ejaan salah dalam bahasa inggris, jadi yang benar yaitu understand. yang sudah di sediakan pada ejaan yang benar sehabis anda klik kanan pada goresan pena tersebut.

Begitu juga dengan kata sendri yaitu ejaan yang salah, kasus ini kebetulan aku kurang memberi aksara i sehabis aksara d jadi google translate tida sanggup menerjemahkannya sehingga terdapat garsi-garis merah yang melambangkan ejaan salah. dan silahkan anda perbaiki.

Ok demikianlah sharing kami kali ini wacana Cara Memeriksa Ejaan Bahasa Inggris yang salah dengan Ms word, biar bermanfaat hingga jumpa salam. Silahkan anda simak juga Download Kwitansi Format Ms Word

No comments:

Post a Comment