Wednesday, February 10, 2016

Kemana Mengirim File Hasil Backup Emis Pendis?

Jika semester datang baik semester ganjil maupun semester genap maka para opertor akan disibukkan untuk memproses pengupludan emis, baik upload emis pada aplikasi dekstop dan lalu upload emis pada aplikasi online emis pendis. jadi anda tidak dapat mengirim emis ke aplikasi online emis pendis sebelum anda upload emis pada aplikasi offlin dekstop, sehabis anda melaksanakan pengapludan emis pada aplikasi offline dekstop maka silahkan anda backup hasil uplod lalu file backup itulah yang perlu kita kirim ke aplikasi online emis pendis.  anda pun tidak dapat mengupload emis semester genap dengan aplikasi emis semester ganjil/gazal, begitu juga anda tidak dapat mengupload emis semester genap dengan memakai form emis semester ganjil. dan sebaliknya anda tidak dapat mengupload emis semester ganjil dengan memakai aplikasi emis semester genap dan tidak dapat mengupload  emis semester ganjil dengan memakai form emis smester genap.
 Jika semester datang baik semester ganjil maupun semester genap maka para opertor akan disi Kemana mengirim file hasil backup emis pendis?

Makara antara form emis dengan aplikasi dekstop harus singkron, form gazal aplikasi juga gazal, form emis genap aplikasi emis juga harus genap, namun bukan berarti gazal tahun ini sama dengan genap tahun kemarin, akan tetapi form emis dengan aplikasi emis akan terus di update dari pusat. jadi sering-seringlah anda cek pada laman web emis pendi pusat.

Pada tahun 2015/2016 ini tampaknya form emis tidak ada perubahan jadi kita tidak kesulitan menyerupai tahun-tahun sebelumnya yaitu harus menambah data-data alasannya yaitu formnya juga bertambah kolomnya. berbeda dengan yang kini form emis sama dengan tahun kemarin jadi kita tingal copy paste data usang dan paste (paste value) pada form emis terbaru (tahun sekarang). dan sehabis anda berhasil upload terkadang ada sebagian operator mengalami duduk masalah juga, menyerupai halnya alasannya yaitu tidak dapat dibackup atau yang lainnya, bahwasanya semua dapat anda benahi, contohnya emis tidak dapat di backup alasannya yaitu data kepala madrasah tidak dapat di backup dengan tanpa merah, hal ini dapat anda perbaiki dengan cara anda ketiik ulang nama kepala sekolah/madrasah anda sesuai nama lenkap yang ada pada form emis, kemungkinan nama kepala sekolah/madrasah anda ada yang kurang walaupun satu huruf dapat jadi error. atau dengan cara lain yaitu anda ganti aplikasinya dengan yang gres (download ulang) insyallah berhasil.

Kemudian bagaimana kalau sehabis anda final upload emis serta sudah berhasil backup emis dan anda sudah memiliki hasil backupan emis tersebut? jawabannya yaitu silahkan anda kirim hasil backup tersebut ke aplikasi emis online, kemana saya harus mengirim hasil bakup tersebut? dan inilha yang sering di alami oleh para operator yaitu galau mau dikrim kemana kemungkinan mereka lupa pada semester sebelumnya, jadi menghadap emis waktunya satu semeter satu kali jadi dapat saja mereka lupa kemana harus dikirim file backup tersebut.

Jawabannya yaitu file backup emis di kirim atau do upload ke aplikasi emis pendis online, jadi penguplodan ini dapat anda lukukan kalau anda online pada alamat https://gadgetmilenial.blogspot.com/search?q=download-aplikasi-emis-pendis-semester" target="_blank">Cara upload emis pada aplikasi online Emis pendis, biar nantinya tidak terjadi error ketika upload file back up.

Ok demikianlah sharing kami kali ini perihal emis, semoga bermanfaat hingga jumpa salam. Silahkan anda baca juga Cara cepat cek status NUPTK, PAGE ID di Padamu Negeri

No comments:

Post a Comment