Tuesday, February 23, 2016

Cara Gres Mengaktifkan Kartu Perdana Semua Operator

Baiklah sebuah tutorial Cara Baru mengaktifkan Kartu Perdana Semua Operator akan saya bagikan untuk anda sekalian, cara ini untuk anda yang kebetulan gres saja membeli kartu perdana dan sudah aktifasi/ pendaftaran kirim identitas diri ke nomor 4444 namun ternyata nomor kartu perdana anda belum juga sanggup di gunakan, kemudian bagaimanakah solusinya kalau kartu perdana belum sanggup dipakai sepenuhnya, dan apabila juga ada sebuah peringatan " Pelanggan yth ma'af kartu prabayar anda belum sanggup digunakan, silahkan tiba ke grapri atau outled terdekat" grapari yaitu sebuah kantor layanan khusus untuk mengatasi dilema seputar kartu telephon dalam ruang lingkup Produk telkomsel, kalau kartu yang anda gunakan dari produk telkomsel menyerupai simpati, As maka silahkan anda datangi grapari telkomsel yang berada di lokasi anda, dan kalau kartu anda produk dari indosat menyerupai Mentari, m3 maka namanya Galeri, jadi silahkan anda datangi Galeri indosat kalau karu anda salah satu produk indosat. biasanya grapari atau galeri terletak di sentra kota yang memang sudah ramai.
 Baiklah sebuah tutorial Cara Baru mengaktifkan Kartu Perdana Semua Operator akan saya bag Cara Baru mengaktifkan Kartu Perdana Semua Operator

Pada kesempatan ini saya akan memperlihatkan sebuah solusi kalau kartu perdana anda semua operator baik dalam produk telkomsel, indosat, xl belum sanggup di gunakan atau belum sanggup dipakai untuk berkomuikasi padahal anda sudah melaksanakan aktifasi/ pendaftaran pada nomor 4444, maka berikut solusinya.

Makara kalau anda sudah melaksanakan aktifasi/registrasi dan kirim identitas ke nomor 4444 namun dan ternyata kartu belum sanggup di gunakan maka silahkan anda kirim ID Outlet Penyedia kartu perdana anda untuk aktivasi dalam format SMS.

Outled_id atau id outled yaitu sebuah nomor id bagi sales/kantor penjual yang didapatkan dari provider masing-masing operator, yang sanggup anda dapatkan dari daerah anda membeli kartu perdana tersebut , jadi kalau anda sesudah membeli kartu perdana dan ingin mengaktifkan sendiri maka jangan lupa untuk meminta isyarat outled id dari penyedia kartu tersebut. dan kalau anda ingin di aktifkan oleh penyedia maka saya sarankan masukkan data-data yang benar sesuai pemilik kartu, biasanya kalau yang mengaktifkan penyedia akan di isi dengan data asal-asalan semoga cepat berhasil. dan kalau data-data pendaftaran tidak sesuai dengan data diri pemilik maka suatu dikala anda akan meyesal, contohnya suatu dikala telephon anda di curi + kartunya, atau kartu anda hilang padahal kartu tersebut kartu kesayangan dan kalau anda dulunya memasukkan data-data yang tidak sesuai dengan diri anda maka anda kesulitan / tidak sanggup mendapat nomor kartu kesayangan anda di grapari.

Berbeda halnya kalau dulunya anda pendaftaran sesuai data diri anda, maka kartu yang dihilang sanggup saja anda dapatkan kembali dengan cara mendatangi grapari dan ceritakan kronologisnya kepada customer servis dan juga katakan anda ingin mendapat nomor kesayangan anda tersebut. tentunya dengan syarat-syarat yang telah di tentukan, menyerupai KTP, nomor yang sering dihubungi dan lain sebagainya.

Penyebab kartu belum sanggup dipakai sesudah pendaftaran ke 4444


Perlu anda ketahui, sebenarnya sesudah sekitar tanggal 15 Desember 2015 lalu, Keminfo memperlihatkan sebuah peraturan gres dalam teknis pendaftaran kartu perdana yaitu pengguna kartu perdana gres harus mengirim isyarat outlet masing-masing sesuai lokasi, namun pada kenyataannya kurangnya sosialisasi dan para sales mkios tidak begitu mau tahu dan mengejar yang penting laku maka para pengguna gres kartu perdana banyak yang mengalami kesulitan dalam penggunaan kartu perdananya. yang awalnya kartu perdana yang sudah di pendaftaran ke nomor 4444 sudah sanggup di gunakan namun kini ada satu langkah lagi semoga nomor perdana anda sanggup dipakai sepenuhnya yaitu mengirim id outled anda dalam format SMS.

Format Mengirim Outlet_id Telkomsel

Operator Telkomsel ini Mencakup Kartu simpati, kartu as, Kartu hallo, simpati loop yaitu dengan cara Ketik POSID(spasi)Outlet_ID, jadi kalau anda mempunyai isyarat outlet dengan nomor 1200123367 maka silahkan anda ketik :

POSID 1200123367 dan silahkan anda kirim ke 1818

Format Mengirim Outlet_id Indosat

Operator Indosat ini Mencakup Kartu Mentari, M3 yaitu:
ID (SPASI) OUTLET_ID Contohnya : ID 2233445566 dan kirim ke nomor 4444

Format Mengirim Outlet_id XL

Produk Xl meliputi Kartu XL dan Exis, formatnya yaitu:
ID#GH5JK Contohnya: ID#GH5JK dan silahkan kirim ke 4444

Ok demikianlah sharing kami kali ini ihwal Cara mengaktifkan kartu Perdana Telkomsel Baru, semoga bermanfaat, dan kartu anda capat sanggup dipakai sepenuhnya, hingga jumpa salam, Jangan lewatkan juga Cara mengatasi ruang perangkat tidak cukup di andrid dikala Instal Aplikasi

No comments:

Post a Comment