Thursday, April 2, 2020

2 Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Oppo (Semua Type)

trikinaja – Inilah cara mengunci aplikasi di HP OPPO (semua type). Untuk menyembunyikan atau melindungi aplikasi kau yang ada di OPPO, kami sarankan kau untuk menggunakan kunci Aplikasi. Penguncian aplikasi mirip WhatsApp, BBM, LINE, Facebook, SMS ataupun galeri itu sangat penting. Hal ini dilakukan untuk menjaganya tetap aman dari mata dan tangan jahil rekan – rekan kamu. Terlebih lagi jikalau aplikasi – aplikasi yang ada di HP OPPO kau itu, berisi hal – hal penting dan pribadi.


Lalu bagaimana cara mengunci aplikasi di HP OPPO (semua type) ? Kamu sanggup menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk membantu kau mengunci setiap aplikasi. Tapi lantaran kau ialah pengguna OPPO, kau tidak perlu repot – repot untuk memasang aplikasi pengunci tambahan. Yups, lantaran OPPO telah dilengkapi fitur pengunciannya sendiri. Untuk langkah – langkah pengaktifannya, silahkan simak uraian berikut.

 Inilah cara mengunci aplikasi di HP OPPO  2 Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Oppo (Semua Type)

Cara Mengunci Aplikasi di HP OPPO (Semua Type)


1. Penguncian Bawaan

  • Buka Settings /Pengaturan, lalu cari dan buka belahan Layar Kunci dan Kata Sandi,
  • Tentukan Enkripsi Apli kemudain tentukan juga metode pengunciannya, entah itu Pola ataupun PIN,
  • Terakhir pilih aplikasi yang akan kau kunci, beres !

Dan jikalau kau ingin mencoba menggunakan aplikasi pengunci tambahan, kami juga telah menyediakan pansuannya di nomor dua.

2. Aplikasi Pengunci Tambahan

Baca Juga :
3 Cara Menghubungkan HP Oppo Ke PC
Cara Masuk Safe Mode HP Oppo Android Semua Versi
10 Tips Trik Cara Menggunakan Fitur Oppo F3 Plus

  • Download aplikasi pengunci dari Google Play Store seperti App Lock, aturlah pola untuk membuka kunci lalu masukan alamat email kamu,
  • Klik aplikasi yang akan kau kunci dari daftar yang telah disediakan, jangan lupa untuk mengatakan ijin jalan masuk data Penggunaan Kunci Aplikasi,
  • Setelah prosedur diatas selesai, kau sanggup kembali ke menu utama App Lock dan sekarang dengan hanya menekan ikon kunci di dekat nama aplikasi, kau sanggup dengan praktis menguncinya.


Info tambahan, jikalau OPPO kau telah memiliki fitur pengenalan sidik jari maka kau sanggup menggunakan sidik jari kau itu sebagai kuncinya. Meski menggunakan pola atau kata sandi itu cukup aman untuk menjaga aplikasi tapi dengan menggunakan sidik jari sebagai kunci, itu lebih baik. Karena tidak ada yang sanggup meniru sidik jari kau kan. Sekian panduan cara mengunci aplikasi di HP OPPO (semua type) ini, have a good day gengs !
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment