Wednesday, April 1, 2020

3 Aplikasi Stop Motion Android Terbaik

– Stop motion video menjadi salah satu tren dikalangan para pembuat video. Jenis video ini banyak disukai lantaran yaitu mampu menyuguhkan video atau film pendek yang sangat menghibur. Tidak hanya digunakan untuk video komersial saja, stop motion pun sering dibuat untuk menceritakan kehidupan pribadi, momen penting yang jikalau anda lihat video nya banyak di publikasikan di YouTube. Mulai dari video yang sudah profesional, video amatir hingga tutorial perihal bagaimana cara membuat video stop motion. Tentu saja mereka menawarkan tutorial membuatnya melalui pc. Lalu bagaimana cara membuat video stop di langsung di Smsrtphone dan Tablet Android.
Untuk membuat video stop motion itu bukanlah sesuatu hal yang gampang. Kita membutuhkan tema, memiliki wangsit yang kreatif, objek gambar atau foto, serta wangsit yang imajinatif supaya alhasil benar-benar membuat anda puas. Bukan saja membutuhkan kesabaran dalam memindahkan objek dari satu kawasan ke kawasan lain, namun juga kamera serta background musik yang digunakan pun harus sesuai dengan tema.  Terlebih jikalau video yang telah dibuat mendapatkan respon yang konkret baik dari sobat maupun orang lain yang melihat hasil karya anda.

Aplikasi Membuat Stop Motion Video Terbaik Untuk Android

Tablet dan Smartphone yang memiliki sistem operasi Android memiliki banyak kelebihan. Kita tidak membutuhkan laptop atau pc untuk membuat video stop. Karena hanya dengan menggunakan kamera android pun kita mampu membuat video stop motion sederhana langsung dari genggaman tangan.
  1. Lapse It
     Stop motion video menjadi salah satu tren dikalangan para pembuat video 3 Aplikasi Stop Motion Android Terbaik
    Menjadi salah satu yang terbaik lantaran yaitu saya sendiri telah membuat dan mempublikasikan video stop motion yang dibuat dengan aplikasi ini. Meskipun video tersebut sangat amatir, namun akan memberi sedikit wangsit perihal bagaimana cara membuatnya di Android. Lapse it merupakan aplikasi serba guna yang dikembangkan untuk mengedit video. Dan salah satunya mampu digunakan untuk membuat video stop motion. Tampilan UI yang sangat professional serta mudahnya untuk melakukan navigasi menjadi salah satu kelebihan dari lapse it. Kita mampu langsung mengambil foto dari objek untuk dijadikan frame serta mengatur waktu dari tiap frame yang ditampilkan. Selain itu, kita juga mampu memasukkan musik atau lagu kedalam vide stop motion yang dibuat.

  2. PicPac Camera
     Stop motion video menjadi salah satu tren dikalangan para pembuat video 3 Aplikasi Stop Motion Android Terbaik
    Merupakan aplikasi gartis yang mampu anda gunakan untuk mebuat stop motion video atau video yang menggunakan jeda waktu langsung di Smartphoen dan Tablet Android. Kita mampu menggabungkan aneka macam jenis gambar yang sebelumnya telah ada, mirip foto dari instagram. Aplikasi inipun mampu mengedit ulang sebuah video untuk dijadikan stop motion yang nantinya akan dipecah menjadi gambar. Hebat bukan? Apliaksi sederhana inipun mampu membuat video slide show dari tiap momen gambar yang sebelumnya telah anda ambil. Tau jikalau anda memiliki banyak koleksi lego, buat video stop motion dengan palikasi ini.

  3. Clayframes Lite
     Stop motion video menjadi salah satu tren dikalangan para pembuat video 3 Aplikasi Stop Motion Android Terbaik
    Adalah aplikasi android untuk membuat video stop motion yang sangat simpel untuk digunakan. Kita mampu memasukkan aneka macam macam foto atau gambar yang telah ada untuk dimasukkan kedalam video dan mengaturnya. Bahkan, kita mampu secara langsung mengambil tiap gambar dan foto langsung dari kamera. Tampilan vide editor yang sederhana mengakibatkan para pengguna aplikasi ini tidak akan perlu waktu lama untuk mempelajarinya. Kita pun mampu mengatur kecepatan dari tiap frame yang berjalan serta mampu memasukkan musik audio langsung dari mikropon atau menambahkan musik mp3 yang sudah ada di galeri musik Smartphone dan Tablet Android.
Baca juga :
Sekarang kamu mampu membuat video stop motion ulang tahun, atau animasi lego hasil karya sendiri dengan aplikasi video stop motion terbaik langsung di Smartpone dan Tablet Android.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment