Thursday, April 2, 2020

Cara Print Eksklusif Dari Android Dengan Kabel Usb

cloud storage agar tetap aman dan mampu di susukan dimana pun anda berada, termasuk mengaksesnya dari smartphone atau tablet android yang anda gunakan.
Berkaitan dengan mengakses file dokumen, anda sudah mampu melaksanakan cetak dan print langsung dari Android yang tentu saja anda harus memasang aplikasi perhiasan agar mampu dilakukan baik melalui koneksi internet mirip menggunaka wifi atau langsung melalui kabel USB dari Android ke printer. Ada begitu banyak aplikasi android yang sudah mampu melakukannya, salah satunya google cloud print yang mampu anda memanfaatkan untuk mencetak file dari android. Tetapi pada kiriman ini saya akan memfokuskan agar anda mampu print file langsung dari android dengan kabel usb.
Cara Print Langsung Dari Android Dengan Kabel USB Cara Print Pribadi Dari Android Dengan Kabel Usb
StarPrint, just Print! - play.google.com
StarPrint, just Print! Aplikasi print untuk Smartphone dan Tablet Android ini mampu mencetak file dokumen text, csv, PDF, PS, rtf, Ms Office, Open Office, file hiburan dan halaman website langsung dari tablet Android dengan menggunakan kabel USB, Bluetooth maupun WiFi. Aplikasi ini sudah mendukung lebih dari 3000 model printer mirip HP, Canon, Epson, Brother, Samsung, Kodak, Dell, Lexmark. Jika Anda menggunakan aplikasi ini secara gratis, Anda mampu dapat print kontak, kalender maupun instagram. Anda juga mampu mencetak file lain secara gratis tetapi akan ada watermark dari StarPrint pada setiap dokumen yang anda cetak.

Cara Print File PDF, Office dan Foto di Smartphone dan Tablet Android

  1. Pasang StarPrint dari play store kemudian install di tablet atau smartphone Android.
  2. Hubungkan printer dengan Android menggunakan kabel USB.
  3. Buka apliksi tersebut kemudian cari file atau dokumen yang ingin dicetak.
  4. Setelah file dipilih, tap tombol OK.
  5. Pada potongan Print Preview gulirkan ke bawah. Pilih pada copies berapa file yang ingin dicetak dengan menekan tombol - dan + kemudian tap tombol Print.
  6. Terakhir pilih atau tap nama printer yang terbaca oleh aplikasi ini dan tunggu hingga proses mencetak selesai.
Baca juga :
Sekarang, setiap kali anda ingin mencetak file office mirip words, excell, PDF maupun foto yang ada di Android anda mampu menggunakan aplikasi tersebut dengan kabel USB maupun WiFi.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment