Thursday, April 2, 2020

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Asus (Semua Tipe) – 3 Langkah

trikinaja – Inilah cara mengunci aplikasi di HP ASUS (semua tipe). Hampir setiap pengguna HP ASUS memiliki hal – hal langsung yang di simpan di salah satu aplikasi di HP nya. Tentu saja hal ini membuat pengguna tidak nyaman jikalau HP ASUS nya di gunakan oleh orang lain atau dipinjam. Meski begitu, pengguna tidak mampu selalu mencegah peminjaman HP tersebut.


Untuk itu pengguna pasti mencari cara untuk tetap mampu meminjamkan HP nya dan juga tetap melindungi hal – hal langsung dalam HP. Salah satu caranya ialah dengan mengunci aplikasi yang berisi hal – hal langsung itu, kemudian bagaimana cara mengunci aplikasi di HP ASUS (semua tipe) ?, mari kita simak uraiannya berikut ini.

 Inilah cara mengunci aplikasi di HP ASUS  Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Asus (Semua Tipe) – 3 Langkah

Cara Mengunci Aplikasi Di HP ASUS (Semua Tipe)

  1. Dari layar beranda, geser ke atas atau ketuk dan tahan layar beranda untuk masuk ke Kelola Rumah, kemudian klik AppLock,
  2. Pilih metode kunci (PIN atau teladan 4 digit) dan aturlah, jangan lupa untuk mengatur Kata Sandi pemulihan,
  3. Klik aplikasi yang ingin kamu kunci kemudian klik Selesai.


Jika ASUS yang kamu gunakan telah mendukung pengenalan sidik jari, kamu mampu menggunakannya sebagai kunci. Kamu hanya perlu mengaktifkan verifikasi sidik jari untuk membuka kunci fitur AppLock. FYI, fitur ini hanya didukung pada perangkat yang menjalankan Android N dengan ZenUI Launcher V3.0.8.1_170120 atau versi yang lebih baru. Kamu juga mampu mengubah pengaturan kunci aplikasi kamu lewat beberapa opsi yang telah disediakan. Demikianlah cara mengunci aplikasi di HP ASUS (semua tipe), have a good day !
Baca juga:
Cara Mudah Format SD Card (Kartu Memori) Di Asus ( 3 Langkah)
3 Penyebab HP ASUS Cepat Panas
2 Cara Mengaktifkan/Menggunakan NFC ASUS Zenfone
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment