Wednesday, April 1, 2020

6 Cara Merekam Pubg Mobile Tanpa Lag (🔥Updated)

trikinaja – Kali ini saya akan mengembangkan info ihwal cara merekam PUBG Mobile tanpa lag, teruntuk kalian pecinta PUBG yang ingin mengembangkan pengalaman bermain kau dengan banyak orang. Merekam eksklusif video dari layar sudah dilakuakan sejak lama, tapi mungkin ada juga sebagian dari kau yang tidak tau caranya.


Untuk merekam PUBG Mobile tanpa lag memerlukan beberapa pengaturan khusus pada perangkat kamu. Pengaturan tersebut disesuaikan dengan kapasitas perangkat dan kebutuhan kamu. Untuk lebih jelasnya mari kita simak cara merekam PUBG Moibile tanpa lag dibawah ini.

 Kali ini saya akan mengembangkan info ihwal cara merekam PUBG Mobile tanpa lag 6 Cara Merekam Pubg Mobile Tanpa Lag (🔥Updated)

Cara Merekam PUBG Mobile Tanpa Lag


1. Pastikan Spek Perangkat Kamu Mumpuni

Cara merekam PUBG Mobile tanpa lag pertama adlaha dengan memastikan spek perangkat kamu. Karena lag terjadi lantaran yaitu beberapa faktor, salah satunya yaitu lantaran yaitu perangkat yang kau gunakan tidak memenuhi spek minimal supaya PUBG berjalan dengan mulus. So pastikan spek perangkat kau memenuhi syarat ya.

2. Pilih Aplikasi Yang Bagus

Aplikasi yang kau pilih juga memilih kualitas rekaman. Sekarang ini banyak sekali aplikasi perekam anggun ibarat AZ Screen Recorder DU, dan lainnya yang tersedia di Play Store, kau hanya perlu memilih mana yang cocok dengan perangkat yang kau gunakan.

Sekali lagi pastikan perangkat kau memenuhi syarat untuk memasang PUBG dan app perekamnya supaya berjalan dengan mulus.

3. Pilih Resolusi Yang Tepat

Sebenarnya masuk nalar jikalau kau mengingikan kualitas rekaman yang anggun dengan menggunakan resolusi tinggi. Apalagi jikalau perangkat kau termasuk kategori high-spec. Namun jikalau perangkat yang kau gunakan berkategori mid-low spec, saya sarankan untuk memilih resolusi yang mid-low juga.

4. Atur Kualitas Audio

Kualitas audio juga sama berpengaruhnya ibarat resolusi. Saya sarankan untuk mengatur kualitas audio 24 atau 48 kHz, kualitas tersebut sudah cukup anggun untuk ukuran mid-low. Jika kau pengguna perangkat high-end, tentu saja kamu.

5. Sesuaikan FPS

Untuk merekam PUBG Mobile tanpa lag, pilihlah FPS yang sedang, ibarat 50 atau 30 FPS. Tapi jikalau kau menggunakan perangkat yang gahar, boleh deh tuh pake FPS Maximum semoga gereget.

Baca Juga :
3 Cara Mengatasi PUBG Mobile Error Atau Tidak Bisa Masuk 
20 Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik, Banyak Senjata Langka
2 Settingan PUBG Agar Tidak Lag Di Android

6. Setting Bitrate Yang Pas

Satu lagi faktor yang mempengaruhi rekaman PUBG Mobile lag atau tidak yaitu bitrate yang kau pilih ketika merekam. Pilihlah bitrate sedang, mungkin kualitasnya tidak akan sebagus ketika kau memilih bitrate tinggi, tapi dengan begini kemungkinan lag akan sedikit dikurangi.

Itulah  6 cara merekam PUBG Mobile tanpa lag yang bisa kau lakukan. Saya tekankan sekali lagi, untuk menyesuaikan semua pengaturan sesuai kapasitas perangkat yang kau gunakan. Jangan memaksa perangakt untuk bekerja di luar kemampuanya, yang mana sanggup menjadikan lag tersebut. Ok then, see you
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment