Thursday, April 2, 2020

Cara Menyambungkan Hp Xiaomi Ke Tv (3 Langkah)

trikinaja – Hi Mi Fans ! Inilah cara menyambungkan HP Xiaomi ke TV. Screen Mirroring (Miracast) yaitu teknologi nirkabel yang memungkinkan kau untuk merefleksikan konten dari perangkat Xiaomi kau yang kecil ke yang lebih besar berupa televisi untuk pengalaman menonton yang lebih baik. Konten yang mampu kau refleksikan ke TV diantaranya yaitu foto, slideshow, musik, video, game, juga film, dan media tersebut mampu berasal dari internet atau aplikasi mirip Netflix maupun YouTube.


Untuk menggunakan fitur pencerminan layar ini, kedua perangkat harus memenuhi beberapa persyaratan minimum. Xiaomi dan TV yang kau gunakan harus mendukung pencerminan layar dan mampu mengirimkan data juga mampu menangkap dan memutar data tersebut. Untuk mengetahui apakah Xiaomi dan TV kau mendukung mirroring, kau mampu melakukan pencarian di internet. Setelah diketahui, selanjutnya kau hanya perlu menyimak cara menyambungkan HP Xiaomi ke TV berikut.

 Inilah cara menyambungkan HP Xiaomi ke TV Cara Menyambungkan Hp Xiaomi Ke Tv (3 Langkah)

Cara Menyambungkan HP Xiaomi ke TV


  1. Aktifkan Smart Mirroring di Smart TV kamu. Sekarang buka hidangan Settings di Xiaomi lalu klik More,
  2. Pilih Wireless Display kemudian aktifkan fungsi ini. Sekarang kau melihat tampilan nama SmartTV di sini,
  3. Klik nama TV yang kau gunakan sekarang. Tunggu hingga kau mendapat pemberitahuan di layar TV, jikalau sudah ada itu artinya proses penghubungan selesai.


Setelah mengikuti langkah-langkah dari cara menyambungkan HP Xiaomi ke TV di atas, kau mampu menikmati layar ponsel di TV sekarang. Sedikit tips, gunakanlah TV yang kompatible dengan tipe Xiaomi yang kau pakai. Yups, lantaran yaitu kompabilitas sangat penting untuk kelancaran proses dan penggunaan. Have a good day !
Baca juga :
5 Cara Mengatasi Kamera Tidak Terhubung Di Xiaomi
Cara Membuka Kunci Pola Xiaomi yang Lupa
Cara Menampilkan Kontak Xiaomi Semua Seri
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment