Thursday, April 2, 2020

Cara Mengunci Galeri Di Hp Advan (Semua Tipe) – 4 Langkah

trikinaja – Kali ini kami akan berbagai panduan wacana cara mengunci galeri di HP advan (semua tipe). Mengingat banyak dari kita menginginkan foto dan video yang disimpan di HP, hanya untuk koleksi pribadi saja. Foto dan video ‘lucu’ atau yang lainnya yang kau simpan di galeri, layak untuk kau lindungi dari mata – mata jahil.


Sebagian orang mungkin telah memindahkannya ke FD atau PC untuk melindunginya, lalu bagaimana jikalau kedua hal tersebut tidak tersesidia ? Tentu masih ada cara lain untuk melindunginya. Yup, dengan mengunci aplikasi galeri tersebut. Selengkapnya wacana cara mengunci galeri di HP advan (semua tipe) ada dibawah ini.

 Kali ini kami akan berbagai panduan wacana cara mengunci galeri di HP advan  Cara Mengunci Galeri Di Hp Advan (Semua Tipe) – 4 Langkah

Cara Mengunci Galeri Di HP Advan (Semua Tipe)


  1. Cari aplikasi Xlocker di penggalan hidangan utama HP Advan kamu, lalu buka
  2. Klik Allow untuk mengatakan ijin saluran aplikasi, lalu klik tombol App Lock yang ada di kiri bawah,
  3. Aturlah Kata Sandi dan juga pertanyaan keamanannya, sehabis itu klik Finish,
  4. Cari aplikasi Galeri atau aplikasi lainnya yang akan kau kunci dari daftar yang telah disediakan, kemuadian klik ikon gembok yang ada di samping aplikasi, beres !


For your information gengs, aplikasi Xlocker itu telah ada pada banyak tipe HP Advan. So kau tidak perlu mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store. Selain cara mengunci galeri di HP advan (semua tipe) diatas, kau juga sanggup mengunci aplikasi dengan aplikasi pihak ketiga dari Play Store. Sekian, have a fun holiday !
Baca juga :
3 Cara Mengatur Ulang Kalibrasi Layar Android
Cara Unmirror Kamera Depan ADVAN (3 Langkah)
10 Cara Mengatasi “Sayangnya Kamera Telah Berhenti” Di Advan
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment