Thursday, April 2, 2020

4 Cara Mengembalikan Video Foto Terhapus Di Xiaomi

trikinaja – Inilah cara mengembalikan video foto terhapus di Xiaomi. Xiaomi yaitu bintang yang sedang naik di industri ponsel pintar. Xiaomi membuat ponsel Android berkinerja tinggi dengan harga sangat rendah. Seperti ponsel lainnya, dengan Xiaomi pengguna mampu menyimpan banyak data. Tapi kami sarankan untuk mencadangkan data ke penyimpanan lain, ibarat komputer, Mi Cloud, Dropbox, One Drive, atau layanan lainnya.


Dengan cadangan yang dibuat, kau mampu dengan simpel mengembalikan data yang dihapus atau hilang di ponsel. Tapi, bagaimana jikalau secara tidak sengaja menghapus file di ponsel Xiaomi sebelum membuat cadangan. Nah, hari ini kami akan membuatkan dengan semua pengguna Xiaomi cara mengembalikan video foto terhapus di Xiaomi, yang mampu membantu kau memulihkan foto dan video yang terhapus dari ponsel Xiaomi atau Redmi tanpa cadangan apa pun.

 Inilah cara mengembalikan video foto terhapus di Xiaomi 4 Cara Mengembalikan Video Foto Terhapus Di Xiaomi

Cara Mengembalikan Video Foto Terhapus di Xiaomi


Untuk ini kau memerlukan jadwal retrival data ponsel Android profesional. Disini kami menggunakan DR. Fone kau mampu mengunduhnya dari browser, selanjutnya silahkan simak setiap caranya yang akan kami bahas satu per satu.

1. Aktifkan USB Debugging di Xiaomi

USB Debugging yaitu fitur built-in pada semua ponsel yang didukung Android, termasuk Samsung, HTC, LG, Sony, Nexus, Lenovo, ZTE, Huawei, Motorola, dan tentu saja Xiaomi. kau mampu mengusut petunjuk untuk mengaktifkan USB debugging pada ponsel Xiaomi kamu

2. Hubungkan Xiaomi ke komputer

Hubungkan ponsel Xiaomi atau Redmi kau ke PC atau komputer Mac menggunakan kabel data USB. Program pemulihan data ponsel mampu secara otomatis mendeteksi koneksi ponsel kau melalui USB.

3. Pindai Foto dan Video dari Xiaomi

Kamu akan memiliki kesempatan untuk memilih tipe data apa pun yang ingin kau pindai dan ambil, ibarat kontak, pesan teks, obrolan WhatsApp, log panggilan, foto, video, musik, dokumen. Secara default semua tipe data yang didukung akan dipilih dan dipindai. Namun jikalau kau hanya kehilangan foto dan video di xiaomi, kau mampu mengaktifkan pemulihan foto atau pemulihan video saja dari ponsel Xiaomi.

Pencarian foto dan video yang dihapus dari Xiaomi mampu berlangsung lama, terutama saat kau memiliki ruang penyimpanan yang besar atau penyimpanan eksternal, ibarat kartu SD. Tunggu hingga pemindaian selesai.

4. Pulihkan Foto dan Video dari Xiaomi ke komputer

Baca Juga:
5 Cara Mengatasi Kamera Tidak Terhubung Di Xiaomi
Cara Membuka Kunci Pola Xiaomi yang Lupa
Cara Membuat Akun Mi dan Mi Cloud di HP Xiaomi

Setelah akhir memindai, kau akan disajikan semua file media yang ditemukan di layar. Buka kategori Galeri dari menu kiri untuk melihat semua foto yang ditemukan dari Xiaomi. Klik untuk memilih foto atau gambar yang hilang dari sana, klik kanan dan pilih opsi untuk memulihkan foto yang dipilih atau disorot dari Xiaomi ke komputer kamu.

Kamu juga mampu mengklik tombol Pulihkan di cuilan bawah untuk mengambil semua gambar dan foto yang hilang ke komputer. Caranya sama untuk memulihkan video yang dihapus dari ponsel Xiaomi.


FYI, saat file kau terhapus lantaran yaitu kesalahan atau dihapus oleh virus di ponsel, data ini bekerjsama mungkin masih ada di suatu tempat di penyimpanan internal ponsel kau atau kartu SD. File – file tersebut menjadi sangat rentan lantaran yaitu file – file tersebut ditandai sebagai penghapusan, dan mampu dihapus otomatis secara permanen saat proses overwriting. Sebelum itu terjadi, kau masih memiliki kesempatan untuk menerima kembali data yang dihapus dari ponsel Xiaomi kamu. Sekian panduan cara mengembalikan video foto terhapus di Xiaomi ini, have a good day !
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment