Thursday, April 2, 2020

Cara Mengunci Galeri Di Hp Asus (Semua Tipe) – 3 Langkah


trikinaja – Begini cara mengunci galeri di HP ASUS (semua tipe). Seringkali pemilik HP ASUS dibuat risih oleh orang – orang yang meminjam HP-nya, dengan ijin maupun tanpa ijin pemilik. Hal ini dikarenakan pada HP pemilik terdapat banyak hal langsung ibarat foto – foto alay di galeri, yang mungin saja tak ingin ia bagi dengan siapaun.

 Sebagai bentuk pencegahan, banyak pemilik HP ASUS yang mengunci layar HP-nya menggunakan kata sandi yang berpengaruh untuk mengamankan file – file beserta aplikasi yang ada. Tapi sebetulnya ada fitur keamanan yang mampu membantu membuatnya lebih aman, yups dengan mengunci aplikasi Galeri. Untuk langkah – langkah bagaimana cara mengunci galeri di HP ASUS (semua tipe), simak dibawah ini.

 Begini cara mengunci galeri di HP ASUS  Cara Mengunci Galeri Di Hp Asus (Semua Tipe) – 3 Langkah

Cara Mengunci Galeri di HP ASUS (Semua Tipe)


  1. Pastikan kau telah mengaktifkan Applock dan mengatur kata sandinya,
  2. Buka aplikasi Applock, masukan kata sandi lalu klik Applock,
  3. Pilih aplikasi Galeri yang akan kau kunci dari daftar yang disediakan, lalu klik ikon kunci yang berada disampingnya. Beres !


Setelah melaksanakan langkah – langkah dari cara mengunci galeri di HP ASUS (semua tipe) diatas, aplikasi Galeri di HP ASUS kau tidak akan mampu diakses apabila tidak mengetahui kata sandinya. Itu artinya kau tidak perlu khawatir lagi jikalau ada yang meminjam HP ASUS kamu, alasannya file langsung yang ada tidak akan mampu diakses. Demikianlah panduan ini kami buat, agar bermanfaat ! see you soon !
Baca juga :
Cara Mengaktifkan 4G di Asus Zenfone 3
Cara Buka Pola ASUS Terkunci Lupa Password Tanpa Hapus Data
10 Aplikasi HP ASUS Zenfone Terbaik (Root & Non Root)
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment