Thursday, April 2, 2020

3 Cara Mengganti Akun Google Play Di Android (🔥Updated)

mengganti akun play store yaitu anda sanggup memilih akun Google mana yang akan dijadikan sebagai email yang khusus hanya untuk mendownload aplikasi untuk smartphone atau tablet Android anda. Sedikit tips dan saran yang mungkin akan membantu bagi para pengguna provider dan layanan Google. Sebaiknya anda memisahkan antara akun yang khusus untuk digunakan untuk menunjang pekerjaan dan akun yang khusus untuk dijadikan sebagai perantara keperluan lain menyerupai hanya untuk mendownload aplikasi. Memang kesan terlihat ribet, namun cara ini akan membuat anda aman. Lalu bagaimana cara menambah akun untuk google play store Android?

Saya akan garis bawahi bahwa kita tidak perlu menghapus akun play store. Cukup dengan menambah akun saja sehingga Tablet dan Smartphone anda sanggup memilih dan merubah aplikasi mana saja yang khusus untuk didownload oleh akun satu dan aplikasi mana untuk untuk akun 2, kira-kira menyerupai itu dan berikut yaitu langkah-langkahnya.

Mengganti Akun Aplikasi Play Store di Andoid

1). Buka aplikasi Google Play Store lalu tap tombol Menu lalu pilih Account.

 Cara Mengganti Akun Google Play Di Android  3 Cara Mengganti Akun Google Play Di Android (🔥Updated)

2). Selanjutnya tampilan Pop Up akan muncul anda tinggal pilih dan tap Add Account.

 Cara Mengganti Akun Google Play Di Android  3 Cara Mengganti Akun Google Play Di Android (🔥Updated)

3). Pada penggalan tombol Existing, anda sanggup langsung log ini dan memasukkan alamat email yang sebelumnya telah dibuat. Sedangkan pada tombol New, anda akan diarahkan dan dipandu untuk membuat akun baru. Hanya tinggal mengikuti instruksinya saja.

 Cara Mengganti Akun Google Play Di Android  3 Cara Mengganti Akun Google Play Di Android (🔥Updated)

Itulah sedikit wacana bagaimana cara membuat dan menambah akun di play store baik untuk samrtphone maupun tablet Android.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment