Thursday, April 2, 2020

Cara Simpel Backup Apk Di Xiaomi (3 Langkah)

trikinaja – Inilah cara praktis backup APK di Xiaomi. Sekarang ini Xiaomi telah merilis tipe smarthphone yang baru. Tentu sebagai  salah satu pecinta Xiaomi mungkin ingin mengganti tipe Xiaomi-nya yang lama ke model gres tersebut. Tapi mungkin banyak yang berpikir dua kali, alasannya yaitu yaitu pasalnya jikalau mengganti smartphone, itu artinya kau harus mendownload aplikasi - aplikasi yang kau butuhkan lagi.


Sebagai solusinya kau mungkin akan berpikir untuk mencadangkan aplikasi – aplikasi yang telah ada di Xiaomi lama kamu, ke SD Card supaya sanggup digunakan lagi di Xiaomi yang baru. Satu kendala lagi, jikalau kau tidak tau bagaimana caranya. Well, here we are untuk membantu kau dengan panduan cara praktis backup APK di Xiaomi berikut ini.

 Inilah cara praktis backup APK di Xiaomi Cara Gampang Backup Apk Di Xiaomi (3 Langkah)

Cara Mudah Backup APK di Xiaomi

  1. Dari layar Home buka sajian Pengaturan, kemudian pilih Backup and Restore,
  2. Pilih sajian Applications, setelah itu centang opsi Select All,
  3. Klik Backup to SD Card, tinggal tunggu sampai proses selesai.


Jika kau tidak ingin mencadangkan semua aplikasi, kau hanya tinggal mencentang satu persatu aplikasi yang ingin kau cadangkan jangan memilih Select All. Dan semua file backup sanggup kau lihat di File manager > SD Card > Backup > App. Demikianlah panduan cara praktis backup APK di Xiaomi ini, see you soon !
Baca Juga :
Cara Membuka Kunci Pola Xiaomi yang Lupa
Cara Menampilkan Kontak Xiaomi Semua Seri
Cara Membuat Akun Mi dan Mi Cloud di HP Xiaomi
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment