Thursday, April 2, 2020

Cara Membuat Folder Baru Di Vivo (3 Langkah)

trikinaja - Sangat praktis untuk mempelajari cara membuat folder gres di VIVO atau ponsel Android lainnya, hanya dengan beberapa gerakan dan ketukan jari kamu.  Kamu juga mampu mengunduh aplikasi manajemen file untuk pembuatan folder dan pilihan pengorganisir yang lebih rumit untuk perangkat kamu.


Terlepas dari metode yang kau pilih, dengan membuat folder mampu membantu membereskan kekacauan di dasbor ponsel Vivo kau dan membuatnya lebih praktis dan lebih cepat untuk mengakses aplikasi favorit kamu. Dan untuk kau yang belum tau cara untuk membuatnya, kami telah menyiapkan langkah – langkah cara membuat folder gres di Vivo yang tentunya sangat praktis untuk kau ikuti. Berikut langkah - langkahnya !

 Sangat praktis untuk mempelajari cara membuat folder gres di VIVO atau ponsel Android Cara Menciptakan Folder Gres Di Vivo (3 Langkah)

Cara Membuat Folder Baru di VIVO

  1. Pilih dua aplikasi yang akan dimasukan ke dalam folder baru,
  2. Tekan dan tahan jari kau di atas salah satu aplikasi,
  3. Setelah beberapa detik, aplikasi akan bergetar, setelah itu seret aplikasi tersebut ke aplikasi kedua. Beres !


Layar Vivo kau sekarang akan menampilkan kotak yang merupakan folder gres yang berisi dua aplikasi di dalamnya. Kamu mampu memilih untuk menutup folder atau menarik aplikasi lain dari layar utama dan memasukannya ke dalam folder tersebut. Dari sini, kau juga mampu mengganti nama folder dengan mengklik nama yang ditampilkan. Demikianlah cara membuat folder gres di VIVO ini, see you soon !
Baca Juga :
3 Aplikasi Penghemat Baterai Vivo Paling Ampuh
Cara Mudah Unmirror Kamera Depan Vivo (3 Langkah)
2 Cara Menjadikan VIVO Sebagai Modem Wifi
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment