Thursday, April 2, 2020

6 Cara Menyalakan Flashlight / Senter Xiaomi

trikinaja – Begini cara menyalakan flashlight / senter Xiaomi. Smartphone salah satunya Xiaomi, sekarang ini telah bermetamorfosis menjadi sesuatu yang bisa membantu penggunanya dalam banyak hal dengan aneka macam kemampuan atau fitur yang disematkan padanya. Ada satu fitur yang paling sederhana tapi sangat membantu, yaitu senter.


Dalam keadaan gelap, Xiaomi bisa kau gunakan sebagai senter. Bukan dengan cahaya layarnya ya, tapi benar – benar cahaya lampu yang ditembakan. Apa kau baru tau perihal flashlight di Xiaomi ini ? jikalau iya, kami yakin kau ingin tau cara menyalakan flashlight / senter Xiaomi itu, kalau begitu silahkan simak cara – caranya.

 sekarang ini telah bermetamorfosis menjadi sesuatu yang bisa membantu penggunanya dalam ba 6 Cara Menyalakan Flashlight / Senter Xiaomi

Cara Menyalakan Flashlight / Senter Xiaomi


1. Menyalakan dari Layar Kunci

Cara menyalakan flashlight / senter Xiaomi yang ini bisa kau gunakan dikala tiba – tiba mati lampu dan terburu – buru untuk menyakannya. Nah untuk mengaktifkannya kau hanya perlu menekan lama tombol Home ketika layar Xiaomi masih terkunci dan untuk mematikannya, tinggal tekan tombol Daya.

2. Hidupkan dari Layar Beranda

Kamu juga bisa menghidupkan flashlight / senter pada layar beranda. Kamu hanya perlu mengakses folder Tools, dimana tombol senter ditempatkan. Untuk susukan yang lebih simpel kau bisa menempatkan tombol Torch / Seter di panel notifikasi, caranya tinggal geser panel notifikasi terbuka dari atas, klik Toggles > Lainnya lalu klik dan tahan tombol pengalih di samping senter dan seret ke area di atas "Bilah aktif", dengan begitu, tombol senter akan muncul di panel Toggles.

3. Nyalakan dengan Mengoyangkannya

Cara menyalakan flashlight / senter Xiaomi yang ini, kami rasa paling cepat dan paling cocok untuk kau yang sangat terburu – buru untuk menyalakan senter. Karena dengan hanya mengoyangkan Xiaomi kamu, senter akan eksklusif menyala. Untuk menggunakan kemudahan ini kau perlu memasang Shake Flashlight kemudian aturlah Sensivitas Goyangan-nya.

4. Gunakan Tombol Volume

Selain menggunakan fitur senter bawaan dari Xiaomi, kau juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa kau unduh dari Play Store. Ada banyak aplikasi senter bahkan dengan fitur komplemen yang menyenangkan. Misalnya Torchie – Volume Button Torch, setelah mengunduh dan memasangnya, berikan ijin aplikasi itu untuk sanggup beroperasi di background. Setelah itu kau bisa menggunakan tombol volume untuk menghidupkannya.

5. Gunakan Aplikasi Widget

Sama dengan cara menyalakan flashlight / senter Xiaomi sebelumnya, untuk sanggup menyalakan senter di Xiaomi, kau harus memasang sebuah aplikasi pihak ketiga. Misalnya, Aplikasi Flashlight Widget, setelah selesai memasangnya secara otomatis aplikasi akan muncul di layar utama secara otomatis.

6. Pakai Google


 sekarang ini telah bermetamorfosis menjadi sesuatu yang bisa membantu penggunanya dalam ba 6 Cara Menyalakan Flashlight / Senter Xiaomi

Baca Juga :
Cara Menampilkan Kontak Xiaomi Semua Seri
Cara Membuat Akun Mi dan Mi Cloud di HP Xiaomi
Cara Menggunakan Xiaomi Redmi Note 4

Selain cara – cara diatas, kau juga bisa memanfaatkan Google Assistant untuk menyalakan senter. Yups kau hanya tinggal memberikan perintahnya, “Google aktifkan / hidupkan / nyalakan senter” dan voila senter di Xiaomi kau akan menyala. Ingat, kau harus mengatakannya dengan benar ya gengs.


Silahkan pilih dari cara - cara menyalakan flashlight / senter Xiaomi diatas, yang menurut kau paling simpel digunakan. Ya, meski pada dasarnya semua cara diatas yaitu cara – cara yang paling mudah. Oh ! sedikit informasi, dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga biasanya cahaya yang dikeluarkan akan lebih terang. Sekian, have a good day !
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment