Monday, April 6, 2020

3 Cara Lock 4G Samsung (Mengunci Jaringan 4G Lte)

– Cara Lock 4G Samsung atau Mengunci Jaringan 4G LTE. Sebagai pengguna smartphone maka tentu saja anda sangat sering menggunakan jaringan internet untuk mampu mendukung segala penggunaan sajian maupun aplikasi yang ada pada smartphone tersebut. Salah satunya yakni media sosial yang dikala ini sedang banyak di gandrungi oleh segala kalangan untuk menciptakan hiburan, viral, mencari sumber gosip dan lain sebagainya.

Namun yang sering menjadi kendala dikala sedang menikmati media sosial atau web search google tersebut yakni jaringan internet yang lelet. Namun dikala ini sudah terdapat solusi jaringan yang paling unggul dan juga mampu digunakan dalam speed super cepat yakni jaringan 4G LTE. Namun ternyata masih banyak para pengguna smartphone yang kebingungan mengenai cara untuk mengunci jaringan tersebut.
 Sebagai pengguna smartphone maka tentu saja anda sangat sering menggunakan jaringan internet  3 Cara Lock 4G Samsung (Mengunci Jaringan 4G Lte)

Cara Mengunci Jaringan 4G Samsung

Khususnya bagi kamu para pengguna smartphone samsung maka sangat tepat sekali jikalau anda menyimak ulasan pada kali ini yang akan membahas perihal cara lock 4G samsung. Bagi anda yang sudah penasaran maka langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Metode Pertama

Cara mengunci jaringan 4G LTE yang pertama yakni dengan menggunakan aplikasi 4G Only “4g Switcher”. Pertama anda mampu mendownloadnya pada play store yang terdapat dalam smartphone anda. Setelah itu maka anda mampu menginstalnya pada smartphone lalu buka sajian setting dan klik sajian pilihan pengembang.

Apabila sajian tersebut tidak di temukan dalam smartphone anda maka anda mampu masuk pada sajian perihal perangkat dan setelah itu gunakan nomor seri lalu klik sebanyak 3 kali dan setelah itu akan muncul sajian pengembang. Jika sudah maka masuk dalam sajian tersebut dan aktifkan lalu scroll ke cuilan bawah dan pilih perihal jaringan lalu pilih otoritas perangkat tampilan nirkabel.

Jika sudah terkonfigurasi maka anda mampu langsung membuka aplikasi tersebut lalu ubah jaringan menjadi LTE only.

Metode Kedua

Cara lock 4G samsung yang kedua yakni dengan melakukan pemanggilan dial *#0011# dan setelah itu akan muncul pada sajian service mode. Kemudian pilih option back lalu lanjutkan pada input dan masukkan isyarat QOOOO. Kemudian beberapa detik akan muncul tampilan back & key input maka pilih debug dan lanjutkan dengan phone control.

Jika sudah maka pilih network control lalu grup band selection lalu grup band selection sim 1 dan setelah itu LTE1 grup band lalu LTE ALL. Jika sudah maka jaringan 4G sudah terkunci pada smartphone Anda.

Metode Ketiga

Cara mengunci 4G samsung yang ketiga yakni dengan menggunakan aplikasi advanced signal status. Kondisi smartphone harus dalam keadaan root dan setelah itu maka download aplikasi tersebut pada play store lalu instal pada smartphone anda.

Jika sudah maka pilih additional info lalu pilih sajian phone information lalu scrool dan ubah jaringan menjadi LTE only. Itulah beberapa informasi yang mampu anda ketahui dari cara lock 4G samsung.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment