Saturday, April 9, 2016

Aplikasi Untuk Menambah Goresan Pena Pada Foto Di Android Dengan Mudah

Saya bagikan aplikasi ini alasannya aku mencicipi begitu mudahnya memakai aplikasi ini untuk menambah sebuah goresan pena pada foto pada android, Aplikasi berfungsi untuk menambah sebuah goresan pena pada foto di andoid android anda. Bagi anda yang sering berhadapan dengan android, sebuah cara untuk memberi goresan pena pada sebuah photo dengan cara yang gampang dan cepat, dan anda yang tidak sanggup lepas dari android ibarat para blogger, sanggup memanfaatkan aplikasi penambah text ini alasannya memang seorang blogger memang seharusnya jangan hingga lepas dari android heh.

Cara ini untuk menjaga barang kali ada yang perlu untuk di jadikan sebuah artikel, contohnya anda melihat pohon pisang yang sangat asing dan unik dan langka ibarat teladan berbuah dan  mempunyai 5 jantung, dan anda mengambil bambar yang unik tadi, akan jadi rame blog anda jikalau melihat hal asing tersbut. jadi android itu sangat penting sebagai salah satu media para blogger, dan disaat anda mendapat sebuah hasil jepretan yang sangat manis dan berharga, dan ingin anda cepat publish pada blog, tentu anda perlu untuk mencantumkan sebuah goresan pena untuk dijadikan sebagai sumber photo tersebut semoga photo hasil jepretan anda tidak di curi oleh blogger lain.

Makara aplikasi-aplikasi ini sangat penting untuk anda gunakan sebagai pengedit sebuah photo hasil jepretan anda tadi, sesungguhnya sangat banyak aplikasi untuk menambah sebuag tulisan/teks pada photo, namun yang sering aku gunakan ialah aplikasi yang berjulukan Phonto, jadi dengan aplikasi phonto ini sudah cukup untuk menambah sebuah teks pada photo anda, alasannya pada aplikasi ini terdapat beberapa tool yang cukup.

Tool pada aplikasi Phonto


  1. Pilihan jenis font yang sangat banyak
  2. Setting warna font dengan mudah
  3. Setting Style/ukuran font hanya dengan dua klik
  4. Mendukung mode Tranparansi pada text

Mungkin dari keempat tool diatas sudah cukup bagi aku untuk mencantumkan sebuah goresan pena pada photo pada android dengan gampang dan cepat untuk cepat di publis di blog. anda sanggup mendwnloadnya secara gratis pada link berikut: Phonto

Semoga bermanfaat, salam. jangan lewatkan juga 5 Aplikasi Android Top Untuk Mengasah otak dan mendidik

No comments:

Post a Comment