Tuesday, April 5, 2016

Berita Liputan6 Ini Tidak Mendidik Dalam Islam

Hari ini saya gres saja Melihat informasi terbaru dari web resmi liputan6 yang tidak mengecewakan mengagetkan dan merasa miris dengan dunia informasi, negeri yang notabene islam di suguhkan dengan informasi yang tidak mendidik dalam pandangan islam, informasi dengan judul "Alat Ini Bantu Hubungan Seksual Lebih Nyaman Saat Haid" sungguh bertentangan dalam Al-quran, padahal dalam Al-qur'an Surat Al Baqarah Ayat 222 disebutkan bekerjsama “Mereka bertanya kepadamu (Muhammad) ihwal haid. Katakanlah: ‘Haid itu yakni suatu kotoran. Oleh alasannya yakni itu hendaklah kau menjauhkan diri dari perempuan di waktu haid, dan janganlah kau mendekati mereka, sebelum mereka suci. al-ayah"

 Hari ini saya gres saja Melihat informasi terbaru dari web resmi liputan Berita liputan6 ini tidak mendidik dalam islam

Saat perempuan haidl dalam islam di suruh untuk menjauhinya dan dihentikan di campuri, namun informasi liputan6 diatas malah menunjukkan solusi semoga sanggup nyaman bekerjasama ketika haidl. bukankah ini sangat lucu. apakah di balik informasi tersebut tidak ada orang yang mengetahui ihwal hal ini? atau hanya mencari sensasi semoga web banyak yang membuka? saya pun tidak sanggup memastikan namun artikel saya ini sebagai partisipasi saya dalam menebarkan sebuah fatwa yang saya peroleh dari pesantren. dipesantren saya dulu sanggup nasehat dari guru saya bahwa "jangan sekali-kali mencampuri istri dalam keadaan haidl alasannya yakni selain dihentikan namun ada pengaruh samping pada anak menyerupai anak akan cacat dll"

Menurut saya informasi yang diliput dalam web yang sekaliber liputan6 yang sudah tidak mengecewakan banyak pengunjung seharusnya harus memiliki sebuah tim khusus dalam bidang agama, tidak menyerupai ini, tanpa control terlebih dahulu dalam tatanan islam. yang seharusnya memberi tahu kepada khalayak orang ramai kepada hal-hal yang kurang baik untuk di jauhi bukan malah di beri semangat untuk melaksanakan hal yang kurang baik. apakah anda ingin melihat isinya juga? demikian cuplikannya:

 Hari ini saya gres saja Melihat informasi terbaru dari web resmi liputan Berita liputan6 ini tidak mendidik dalam islam



Saya selaku insan biasa merasa resah, dengan informasi tersebut, seperti bekerjasama intim dalam keadaan istri haidl seperti menjadi sebuah hal yang biasa, dan tiada larangan, mari kita pundak membahu untuk membangun indonesia semoga lebih bermartabat. artikel ini bukan sebuah provokasi namun anggap saja sebuah kritik saya kepada liputan6. kalau ada salahnya saya minta ma'af salam. jangan lewatkan juga Cara melihat orang yang melihat FB kita

No comments:

Post a Comment