Saturday, April 9, 2016

Menghilangkan Bunyi Vokal Mp3 Dengan Km Player

Lagi-lagi posting ini membahas perihal cara menghilangkan bunyi vokal pada lagu MP3, namun berbeda dengan posting sebelumnya, bila sebelumnya cara menghilangkan bunyi vokal mengunakan aplikasi gomplayer namun kali ini memakai aplikasi KM Player, KMPlayer ini sudah tidak mengecewakan populer dan mendunia, dengan fitur yang cukup tepat dapat membuka hampir semua jenis format atau ekstensi menciptakan penggunanya bahagia untuk mengoleksi aplikasi KMPlayer ini. salah satu manfaat yang tersimpan dari Km Player ini yakni dapat anda gunakan untuk menghlangkan sebuah bunyi vokal dari lagu MP3, sehingga nantinya anda dapat karaokean, heh.

lagi posting ini membahas perihal cara menghilangkan bunyi vokal pada lagu MP Menghilangkan bunyi vokal mp3 dengan KM Player
Adapun jenis hilangnya bunyi vokal pada aplikasi KM Player ini sifatnya sama dengan yang ada pada Gom Player yakni bersifat sementara, jadi anda dapat mengembalikan bunyi vokal tersebut dengan cara yang sama hanya berbeda pada ahir caranya. oke pribadi saja tanpa banyak kata anda ikuti langkah-langkah berikut:

Menghilangkan bunyi vokal mp3 di KM Player

  1. Buka aplikasi KM Player nya
  2. Ambil lagu mp3 nya yang anda maksud
  3. Pada tampilan lagu yang masih aktif silahkan anda letakkkan kursort atau mouse tapat di atasnya
  4. Klik kanan dan pilih Audio kemudian pilih Rare Filters Kemudian pilih Voice Removal. Selesai
  5. Untuk mengembalikan bunyi vokalnya tinggala anda ikuti langkah di atas namun pada sub sajian yang terhir yakni "Voice removal" Silahkan anda ceklist sajian Voice removal kembali.

Ok demikianlah share kami perihal Menghilangkan bunyi vokal pada lagu mp3 dengan aplikasi KM Player agar bermanfaat, jangan anda lewatkan juga Menghilangkan bunyi vokal memakai Gom Player

No comments:

Post a Comment