Tuesday, April 5, 2016

Ternyata Ini Penyebab Penghasilan Google Adsenseku Selalu Naik Turun

Sekarang saya tahu Menapa penghasilan AdSenseku selalu naik turun? melihat laporan dari penghasilan atau pendapatan dari Google AdSense yang selalu naik turun menciptakan saya ingin bereksperimen mengetahui penyebab hal tersebut, dan ahirnya saya pun menemukan titik penyebabnya. eksperimen saya pun terbilang gampang dan up to update dengan melihat hari demi hari ahad demi ahad yang menghasilkan beberapa benang merah. apakah anda ingin tahu penyebabnya? mungkin saja tidak sama apa penyebab penghasilan AdSense selalu naik turun dengan AdSense anda.

Meneliti penyebab penghasilan AdSense naik turun

Penelitian atau eksperimen yang saya lakukan pun bukan sebatas up to date dengan melihat laporan hari demi hari ahad demi ahad namun juga menerapkan daerah iklan yang berbeda, sehingga akan menambah kuat dari hasil natijah ahir. dan mungkin saja hasil ini tidak sesuai dengan penyebab penghasilan/pendapatan dari google AdSense milik anda alasannya yaitu apa yang anda bahas blog kemungkinan juga berbeda. disini yang saya teliti yaitu blog dengan niche pembahasan perihal blogging dan komputer serta mengarah ke program-programnya menyerupai microsoft word, microsoft excel dan lain sebagainya. dan ternyata anda tambah ingin tau apa penyebabnya, jadi silahkan anda baca terus.

Saya mengambil sample Tepat di hari ahad serta hari libur nasional pengunjung blog tidak mengecewakan turun 30 % dan pada hari-hari itulah penghasilan AdSenku turun, dan sesudah hari ahad tepatnya d hari senin saya teiliti lagi penghasilan pribadi meningkat hingga 600% wach memangnya ada persentase 600%? jikalau melihat laporan di google AdSense sanggup saja ada, artinya jikalau pengasilan anda mencapai $ 0.09 dan meningkat menjadi $ 0.54 bukankah itu meningkat hingga 600%?

Makara pada pada dasarnya Penyebab penghasilan Google AdSenseku selalu naik turun itu alasannya yaitu adanya hari-hari libur, di ketika hari libur akan turun dan disaat hari biasa akan normal kembali, masuk nalar juga ya jikalau di hari libur pengunjung blog turun alasannya yaitu :

"Mereka yang kebanyakan browsing yaitu para karyawan yang mencari bahan yang dibutuhkan, Jika hari libur tentu para karyawan juga libur browsing/mengunjungi blog kita, sehingga Jika sedikit pengunjung maka pengaruhnya sedikit klik, dan jikalau sedikit klik ya sedikit penghasilan dong"

Solusi semoga pendapatan AdSense tidak terlalu naik turun

Solusi yang paling utama tentunya perbanyak artikel, selain dari pada itu cari niche yang tidak terpengaruh dengan waktu, pola niche atau pembahasan yang kuat dengan waktu yaitu semisal "Kata-kata ucapan untuk hari raya", "ucapan untuk kemerdekaan indonesia" , silahkan anda perhatikan kedua pembahasan tersebut yang pertama kuat atau traffik posting akan naik jikalau hanya ketika hari raya tiba, dan yang kedua akan naik jikalau tanggal 17 agustus tiba, artinya pada artikel-ertikel tersebut akan ramai hanya setahun sekali. heh.

Sebenarnya tanpa duduk perkara juga sih, perihal artikel musiman tersebut, itung-itung untuk tabungan, namun anda juga harus punya trik tersendiri dalam memilih sebuah judul sebuah blog semoga nyawa blog lebih abadi tidak terpengaruh dengan angin kencang musiman.

Ok demikianlah sharing kami kali ini perihal Penyebab-penyebab penghasilan Google AdSenseku selalu naik turun, semoga bermanfaat dan sanggup dijadikan sebuah perbandingan, hingga jumpa salam. jangan lewatkan juga Pengalaman mendapatkan PIN AdSense dari Google

No comments:

Post a Comment