Friday, April 1, 2016

Cara Copy, Cut, Paste, Delete Slide Pada Power Point

Sebuah panduan microsoft power point selanjutnya yaitu cara untuk mengcopy, cut, paste serta mendelete, jikalau di terjemahkan yaitu menyalin, memotong menerapkan perintah copy, cut serta menghapus sebuah slide pada jadwal aplikasi microsoft power point, sepakat tanpa panjang lebar pribadi saja demikianlah langkah-langkahnya:

 Sebuah panduan microsoft power point selanjutnya yaitu cara untuk mengcopy Cara copy, cut, paste, delete slide pada power point

Cara copy slide

Copy atau menyalin sebuah slide itu sangatlah gampang tanpa anda kesulitan apapun tapi kalau belum tahu ya resah juga sih, untuk mengkopy atau menyalin sebuah slide dari power point ialah sebagai berikut:
1. Letakkan kusrsor atau aktifkan sebuah slide yang akan anda copy, lalu silahkan ada pilih seb sajian "copy" pada sajian tab "Home" yang di lambangkan dengan dua lembar dokumen, silahkan anda perhatika pada gambar di atas tepatnya di bawah lambang gunting.

2. untuk menghasilkan salinan atau duplikat yang telah di copy anda harus klik "Paste" tetap pada sajian "home" juga, sehingga data anda pun akan menjadi ganda alasannya yaitu sudah tersalin /copy

Cara cut Slide

Cara cut atau memotong slide ini sama saja langkahnya. Adapun kegunaannya jikalau anda melaksanakan cut maka data anda tidak akan menjadi ganda namun hanya berpindah saja tanpa meninggalkan duplikat, caranya juga sama:
1. Pilih slide yang akan anda cut/potong/pindah tempatnya
2. Klik cut yang di lambangkan dengan gambar gunting pada gambar di atas
3. Untuk menerapkan perintah Cut maka Pilih daerah terlebih dahulu/slide kosong untuk meletakkan slide yang gres saja di cut, lalu pilih "Paste"

Cara delete slide

Dan yang terahir yaitu Cara delet slide atau menghapus sebuah slide, jikalau anda kebetulan menciptakan slide yang salah dan ingin menghapusnya tanpa terhapus slide-slide yang lain yaitu dengan cara:
1. pastikan kursort terletak ada slide yang akan anda hapus
2. Pilih "Delete" pada sajian tab "Home"

Ok demikianlah Cara copy, cut, paste, delete slide pada power point secara lengkap, semoga bermanfaat, jangan lewatkan juga Cara biar slide bergerak jikalau di sentuh mouse pada power point

No comments:

Post a Comment