Friday, April 1, 2016

Cara Menciptakan Efek Animasi Goresan Pena Pada Power Point

Cara menciptakan animasi goresan pena pada power point (PPT) ini sebagai langkah lebih lanjut dalam pembuatan efek-efek animasi dalam pembuatan presentase dengan power point salah satunya yaitu menciptakan goresan pena yang ada pada slide power point tersebut dapat bergerak, memutar, membesar, mengecil layaknya animasi gambar pada umumnya. oke pribadi saja demikianlah langkah-lanlgkahnya:

1. Silahkan anda buka dokumen PPT (Power point) anda, atau menciptakan dokumuen baru
2. silahkan anda isi kata-kata atau kalimat pada slide
3. Aktifkan kotak goresan pena dengan cara klik di area goresan pena sehingga nantinya akan muncul sebuah kotak yang mengelilingi tulsan dalam keadaan aktif perhatikan pada teladan gambar berikut:

 Cara menciptakan animasi goresan pena pada power point  Cara menciptakan imbas animasi goresan pena pada power point
4. Kemudian kini silahkan anda menuju pada sajian tab " Animations" dan pilih pada sajian navigasi dan klik "Custom animatio" supaya anda lebih paham silahkan perhatikan gambar berikut:

 Cara menciptakan animasi goresan pena pada power point  Cara menciptakan imbas animasi goresan pena pada power point

5. Setelah anda menentukan "custome animations" maka nantinya akan ada beberapa pilihan model-model animasi tepatnya di sisi kanan anda yang dapat anda pilih sendiri sesuai selera, alasannya ialah sangat banyak model-model tersebut, kalau anda dalam tahab berguru silahkan anda pilih yang paling standar saja atau pilih yang paling atas biar cepat tamat praktiknya.

Dan dari sini anda telah tamat dalam mengikuti Cara menciptakan imbas animasi goresan pena pada power point dan kalau anda ingin lebih lanjut untuk mengetahui trik-trik dalam pembuatan animasi pada goresan pena di power point maka silahkan anda simak terus panduan dari kami. salam

No comments:

Post a Comment