Wednesday, April 6, 2016

Cara Gampang Menghilangkan Bunyi Vokalis Lagu Mp3

Bagi anda yang ingin karaokean dengan memakai musik mp3 tentu ingin menghilangkan bunyi vokalis dari musik lagu tersebut, atau anda hanya ingin iseng menghilangkan bunyi vokal saja sah-sah saja anda mencoba dengan panduan ini. jadi artikel ini akan membahas wacana Cara gampang menghilangkan bunyi vokalis pada lagu mp3, dan kita akan membutuhkan software/aplikasi pendukung yang berjulukan wavepad. bergotong-royong sangat banyak aplikasi-aplikasi pengedit audio/mp3 selain wavepad ini menyerupai Audacity, Wavosaur, MP3 Karaoke, Ocenaudio, Nero WaveEditor, LMMS, GOM Player, KMPlayer dan lain sebagainya, dan disini akan aku bagikan terlebih dahulu Cara gampang menghilangkan /membuang bunyi vokal pada lagu mp3 dengan memakai aplikasi wafepad.

Dan jikalau komputer/laptope anda belum terinstal software wavepad ini maka anda sanggup download terlebih dahulu pada laman resminya ialah : http://www.nch.com.au/wavepad/ atau anda juga sanggup mendownload paket NCH Sofware suit yang didalamnya terdapat beberapa macam software converter dan editor baik vidio editing menyerupai vidiopad maupun audio menyerupai wavepad ini pada link berikut:

Download paket software converter dan editor NCH Software suit

Cara menghilangkan bunyi vokali dengan wavepad

Baiklah pribadi saja silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Silahkan anda buka apliakasi wavepad
2. ambil lagu mp3 yang akan anda buang/hilangkan bunyi vokalisnya dengan cara pilih "File" pada sajian tab kemudian pilih "Open file"
3. pada bab sajian tab silahkan anda pilih "Effects" kemudian pilih "Voice" dan dilanjutkan pilih " Reduce vocals" untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan pada gambar berikut:

 Bagi anda yang ingin karaokean dengan memakai musik mp Cara gampang menghilangkan bunyi vokalis lagu mp3

Kemudian sesudah anda klik "Reduce Vocals" nantinya akan tampil sebuah pop up sebagi berikut:

 Bagi anda yang ingin karaokean dengan memakai musik mp Cara gampang menghilangkan bunyi vokalis lagu mp3

4. Dan pada pop up ini silahkan anda setting dan utak-atik parameternya menyerupai pada pan position, pan width, vocal level, preserve base, jadi silahkan anda atur sesuai selera. dan terhir tekan tombol APPLY. Selesai

Ok demikianlah Cara gampang menghilangkan bunyi vokalis pada lagu mp3 dengan memakai aplikasi wavepad, biar bermanfaat, dan jangan lewatkan juga FREE Download 10 Software pemotong pengedit lagu terbaik dan handal

No comments:

Post a Comment