Saturday, April 9, 2016

Menghilangkan Bunyi Vokal Memakai Gom Player

Sebuah panduan Cara untuk menghilangkan bunyi vokal pada lagu mp3 memakai aplikasi Gom Player untuk ara teman-teman blog tentangwebsites. Sebenarnya Gom player yaitu salah satu aplikasi yang di gunakan untuk membuka sebuah file berekstensi vidio, namun gom player ini juga sanggup membuka sebuah file yang berekstensi/berformat audio saja menyerupai MP3 dan lain sebagainya, dan pada menu-menu pada gome player ini juga ternyata sanggup kita manfaatkan untuk memghilangkan bunyi vokal lagu mp3, caranya pun sangat mudah.

Bagi Komputer/laptop anda tentunya sudah terinstal aplikasi gomplayer ini, alasannya gom player ini terbilang aplikasi penyetel file vidio yang banyak menggunakannya, dan biasanya teknisi menawarkan instalan gom player secara gratis kepada anda yang gres beli komputer/laptope baru, namun kalau komputer atau laptope anda belum juga terinstal sofware gom player ini maka anda juga sanggup mendownloadnya secara gratis pada alamat : gomlab.com, Baiklah pribadi saja anda praktikkan langkah-langkah untuk menghilangkan bunyi vokal pada lagu mp3 dengan aplikasi gom player:

Cara menghilangkan bunyi vokal memakai Gom Player
  1. Buka aplikasi Gom player anda
  2. Ambil lagu mp3nya dengan cara klik tombol "Play"
  3. Pada lagu aktif terbuka silahkan anda letakkan kursor/mouse anda sempurna di atas area gom player dan klik kanan
  4. Pada sajian klik kanan nantinya akan terdapat beberapa sajian yang tidak mengecewakan banyak dan silahkan anda pilih Audio kemudian pilih Voice filter kemudain pilih Cut Voice. pada setting menghilangkan bunyi vokal pada aplikasi gom player ini terbilang sementara jadi sesudah anda close lagu maka bunyi vokal akan kembali lagi, walaupun begitu kan sanggup untuk anda gunakan untuk karaokean kan? Agar anda lebih terperinci maka silahkan anda lihat secreenshonya di bawah ini:
 Sebuah panduan Cara untuk menghilangkan bunyi vokal pada lagu mp Menghilangkan bunyi vokal memakai Gom Player

Baiklah demikian share kami perihal Cara menghilangkan bunyi vokal memakai aplikasi Gom Player dengan gampang dan simple, agar bermanfaat, jangan lewatkan juga Cara menghilangkan bunyi vokal lagu dengan aplikasi LMMS

No comments:

Post a Comment