Sunday, April 3, 2016

Cara Gampang Menambahkan Text Pada Video

Apakah anda takut vidio anda di curi orang, apakah anda takut vido kesayangan anda di akui orang? maka disini saya akan bagikan sebuah Cara paling gampang untuk Menambahkan/memberi sebuah text pada edit video, jadi setelaha vidio anda kasih/beri teks atau tanda tangan maka anda tidak khawatir vidio di ambil orang bahkan malah biarkan saja di curi sebab dalam vidio tersebut sudah terdapat identitas anda, text tersebut sanggup anda tulis contack nama pembuat vidio, nama email, nama blog atau yang lainnya sekira gampang untuk di kunjungi dan memang benar milik anda.

Lalu bagaimanakah Cara paling gampang untuk Menambahkan text pada video tersebut, disini saya akan memanfaatkan aplikasi vidiopad sebab dengan vidiopad ini terbilang sederhana bila anda belum memiliki aplikasinya maka anda sanggup mendownload secara gratis sebab sudah tersebar dipasaran. atau anda sanggup mengunjungi artikel sebelumnya sebab link download vidiopad telah saya bagikan. Baiklah pribadi saja silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka aplikasi vidiopad
2. Ambil vidio yang akan anda beri text pada area vidio tersebut
3. Pilih atau klik sajian Add text yang di lambangkan dengan aksara "T" menyerupai pada gambar berikut:

 Apakah anda takut vidio anda di curi orang Cara Praktis Menambahkan text pada video

4. Kemudian silahkan anda pilih "Click to Add text" menyerupai pada gambar yang telah saya beri tanda panah merah berikut, dan silahkan anda isi text yang anda harpakan dan bila simpulan maka silahkan anda klik di sembarang.

 Apakah anda takut vidio anda di curi orang Cara Praktis Menambahkan text pada video

Setelah anda simpan vidio Maka dalam vidio anda pun nantinya akan ada sebuah text yang telah anda tambahkan, namun daerah text pun harus anda atur apakah di awal vidio, di tengah atau di ahir anda sanggup mengaturnya pada edit vidio tersebut dan silahkan anda lihat di mana letak goresan pena text tersebut sudah sesuai atau belum bila belum sesuai harpan anda sanggup memindhnya dengan cara geser text ke lokasi yang anda maksud. simpan, selesai

Ok demikianlah sharing kami perihal Cara Praktis Menambahkan text pada video, semoga bermanfaat hingga jumpa, dan jangan lewatkan juga Cara Praktis Convert vidio ke format lain

No comments:

Post a Comment