Tuesday, April 12, 2016

Tuna Netra Ini Pun Jadi Blogger Sukses,Anda?

Melihat program televisi yang tayang pukul 07.30 dengan judul program "hitam putih" mengundang beberapa blogger dari tuna netra, program yang di pandu mas dedy cobuzer tersebut menciptakan saya ingin menonton sampai selesai, alasannya ialah ingin tau bisa-bisanya seorang tuna netra menciptakan sebuah blog/website dan sukses dengan keadaan yang tentu terbatas di bidang penglihatan, saya berfikir bagaimana cara menulisnya, bagaimana cara mengarahkan mouse sehingga saya menonton sampai selesai.

 Melihat program televisi yang tayang pukul  Tuna netra ini pun jadi blogger sukses,anda?

Diantar tuna netra pembuat website tersebut berjulukan Sapto dan Rico, dengan menciptakan sebuah website mereka ingin berwira perjuangan melalui blog/web tersebut, dari bidang internet marketting dan lain sebagainya, tuna netra yang berjulukan Sapto juga berkata pernah juga mendapatkan kontrak pembuatan sebuah website sebuah perusahaan pada program itu juga, dan terus saya tonton program tersebut alasannya ialah ingin tahu bagaimana tehnik pengetikan mereka alasannya ialah keterbatasan dari penglihatan, apakah anda juga penasaran? simak terus

Software pembaca layar monitor (text to speak)

Dan ternyata mereka memakai sebuah software /aplikasi screen reader yang mana aplikasi ini sanggup dipakai untuk convert text to speak, artinya sanggup menerjemahkan semua kata yang ada di layar monitor laptop menjadi suara, layaknya aplikasi Voice to text yang sanggup menerjemahkan bunyi menjadi text, begitu juga dikala mereka akan ketik-mengetik mereka akan tahu apa yang harus mereka ketik, alasannya ialah dengan software/aplikasi tersebut nantinya kalau anda mengetikkan aksara "A " misalnya, maka akan ada sebuah audio yang mengeluarkan bunyi "A" jadi nantinya akan tahu kalau di ketik tersebut aksara apa.

Melihat fenomena ini menyimpulkan bahwa kemajuan tekhnologi benar-benar sanggup membantu dari semua kalangan, jadi bagi anda yang kebetulan memiliki sebuah kekurangan fisik jangan anda buat putus asa, namun buatlah orang-orang disekeliling anda terpesona melihat kreatifitas unik anda.

Lalu bagaimana dengan anda yang sehat jasmani dan rohani, tanpa ada kekurangan panca indra? sudah sanggup ngeblog atau belum? sudah sanggup menulis cepat atau belum? sudah punya bisnis internet marketter ibarat para tuna netra di atas? biar artikel ini sanggup menambah pandangan gres anda dalam menjalani bisnis internet marketting.

Apakah anda juga ingin tau blog/website apa yang dikelola oleh mereka para tuna netra? silahkan anda kunjungi blogger tunanetra dengan alamat kartunet.com disana anda sanggup melihat kreasi goresan pena para blogger tuna netra. yang meraka kembangkan dengan sesama sobat tuna netra denagn proteksi aplikasi pembaca layar monitor atau text to speak, bukan hanya web kartunet yang sanggup di covert text to speak namun semua website termasuk milik teman-teman sanggup di buat text to speak, dari text menjadi suara.

Sedikit perbincangan mas dedy cobuzer denfan salah satu tuna netra tanya mas dedy "anda menciptakan website ini, untuk anda jual atau bagaimana? dan ia menjawab "kalau untuk kartunet ini untuk citizen media jadi teman-teman kita sanggup sharing perihal opini, kalau untuk website lain ada juga khusus untuk jualan, untuk kampanya acara sosial juga, bahkan kita juga pernah ada kontrak untuk pembuatan website perusahaan juga"

Lanjutnya ia juga berkata "Kegiatan yang kita lakukan dikala ini ialah melaksanakan training internet marketting untuk tuna netra, kenapa internet marketting? alasannya ialah melalui internet kita sanggup berwira usaha, selama ini kan tuna netra itu kan sulit untuk mencari kerja ya? kalau pun ada lapanagn kerjanyapun sangat terbatas, contohnya operator telephon, my musik dan lain sebagainya, namun dengan adanya internet kita punya perjuangan gres yaitu internet marketting, kita sanggup jualan, kita sanggup punya media. kita sanggup expertizing juga, kaya gitu".

Ponsel android pun juga sanggup anda manfaatkan untuk di convert text to speak dengan memakai apk screen reader, anda sanggup menemukan aplikasinya pada play store dengan kata kunci screen reader, dan silahkan anda pilih Mobile Accessibility. Baiklah demikian sekilas perihal blogger tuna netra yang menginspirasi kita semua, kita yang sehat tepat seharusnya harus lebih bisa. semangat. Silahkan anda simak juga akhir memakai android untuk ngeblog dari pengalaman langsung saya. Pesan untuk yang sering ngeblog memakai Android

No comments:

Post a Comment