Friday, April 1, 2016

Cara Mengganti Password Email Gmail

Password atau kata sandi itu sangatlah penting Dan bersifat diam-diam apalagi akun atau email yang anda gunakan ialah email untuk bisnis sebagai publisher adsense maka saran saya jangan sekali-kali memberitahukan password anda kepada orang lain walaupun kepada teman erat anda kecuali memang anda benar-benar yakin dan seyakin-yakinnya bahwa teman anda sanggup di percaya, itupun memang jikalau sangat di butuhkan contohnya untuk jasa perbaikan template/template editting yang kebetulan template anda sedang berserakan sesudah ganti theme/template.

Password menyerupai sebuah kunci sedangkan akun/email ialah runahnya. Bagaimana jikalau anda memiliki sebuah rumah yang ada kunci selain kunci yang and bawa? Bagaimana jikalau ada orang yang sanggup masuk tanpa izin anda? Bisa-bisa harta yang ada di dalam rumah anda sanggup habis. Makara jagalah baik-baik password atau kata sandi didalam fikiran anda bahkan jangan anda catat. Walaupun anda harus mencatatnya alasannya takut lupa maka campurlah password dengan goresan pena yang lain atau di jadikan sebagai kode-kode sekira tidak sanggup diketahui bahwa hal tersebut ialah password.

salah satu hal yang lumrah namun sangat salag ialah meminta tolong mengembangkan sebuah email. Jika email tersebut hanya untuk keperluan yang tidak penting mungkin sah-sah saja. Namun bagaimana jikalau yang bekerjasama denga data penting maslaah keuangan pula, hem. jadi jikalau anda khawatir akan hal tersebut di atas maka silahkan anda cepat merubah passwordnya semoga yang sanggup membuka email hanya anda berikut langkah-langkahnya:

Cara Reset password email gmail

1. Silahkan anda login ke akun gmail anda sendiri
2. Kunjungi laman pengubah password/edit pasword dari google berikut ini : https://accounts.google.com/EditPasswd
3. Silahkan anda masuk lagi meggunakan password yang usang untuk login
4. dan pada form yang telah tersedia maka silahkan anda masukkan password gres pada kolom "New Password", pada "Password strength" maksudnya ialah tingkat kesultan passwor" jikalau semakin sulit semakin baik/kuat. kemudian masukkan lagi password gres yang sama pada kolom "confirm new password" kemudian pilih "Change password" untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan pada gambar berikut:

 Password atau kata sandi itu sangatlah penting Dan bersifat diam-diam apalagi akun atau ema Cara Mengganti password email gmail

Ok demikianlah Cara Mengganti password email pada akun email gmail secara mudah, semoga bermanfaat, salam, jangan lewatkan juga yang tidak kalah pentingnya Solusi lupa logout akun facebook dari warnet

No comments:

Post a Comment