Tuesday, April 5, 2016

Cara Memotong Audio/Lagu Mp3 Dengan Mudah

Sebuah panduan yang tidak mengecewakan penting bagi teman-teman yang suka audio ditting yitu Cara memotong Audio/lagu MP3 dengan mudah, cara yang akan aku uraikan ini memakai softwear pendukung yang berjulukan Wavepad, adalah software yang sepaket dengan vidiopad, yang telah aku bagikan link downloadnya pada posting sebelumnya. langkah ini nantinya anda nanti dapat memotong sebuah file yang berformat mp3, baik lagu, rekaman dan lain sebagainya. jadi silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut:

Memotong Audio/lagu MP3 dengan wavepad

1. Buka aplikasi wavepad
2. Ambil file mp3 anda atau rekaman, audio atau yang lainnya dengan cara klik pada sajian "File" kemudian pilih "Open file"
3. Setelah file mp3 atau audio terbuka pada aplikasi kemudian silahkan anda klik diarea yang telah aku beri tanda bundar merah pada gambar berikut, dan nantinya akan tampil sebuah scrool yang dapat anda geser ke kanan dan ke kiri.

 Sebuah panduan yang tidak mengecewakan penting bagi teman-teman yang suka audio ditting yitu Cara memoto Cara memotong Audio/lagu MP3 dengan mudah
4. Selanjutnya silahkan anda seleksi pada area audio yang akan anda potong dengan cara menggeser scrool tersebut, untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan pada gambar berikut:

 Sebuah panduan yang tidak mengecewakan penting bagi teman-teman yang suka audio ditting yitu Cara memoto Cara memotong Audio/lagu MP3 dengan mudah
5. Dan yang terahir silahkan anda klik pada tombol "Delete" selesai, maka bunyi audio/mp3 yang anda delet pun akan hilang dari file.

Semoga artikel Cara memotong Audio/lagu MP3 dengan gampang ini bermanfaat bagi teman-teman tentangwebsites.blogspot.com, hingga jumpa, dan jangan lewatkan juga Cara gampang menambah echo pada MP3

No comments:

Post a Comment