Friday, April 8, 2016

Cara Menghilangkan Bunyi Vokal Mp3 Dengan Mp3 Karaoke

Masih pembahasan mengenai Cara menghilangkan bunyi vokal lagu Mp3, namun cara ini memakai aplikasi lain adalah aplikasi MP3 Karaoke, aplikasi ini terbilang penghilang bunyi vokal dengan kinerja yang tidak mengecewakan baik, cara ini nantinya juga cukup sederhana dan gampang untuk anda lakukan hanya beberapa langkah saja anda sudah dapat menghilangkan bunyi vokalis sebuah lagu mp3. tanpa panjang lebar pribadi saja anda ikuti langkah-langkah berikut ini:

Menghilangkan bunyi vokal mp3 dengan MP3 Karaoke

  1. Buka atau ambil lagu mp3 nya dengan cara file >> open file dan cari lagunya yang akan anda hilangkan bunyi vokalnya
  2. setelah lagu mp3 tampil pada aplikasi MP3 Karaoke saatnya anda tekan sajian yang di lambangkan dengan aksara "K" dan silahkan anda tunggu proses menghilangkan bunyi vokal masih berlangsung.
  3. Setelag tanggapan silahkan anda simpan maka lagu tersebut akan otomatis tersimpan pada folder output, dan anda juga dapat memilih folder pilihan anda dengan cara pilih sajian "Setting" anda juga dapat memilih pengaturan encodernya disini juga menyerupai halnya edit mode stereo, Sampling serta Bits per detik atau bpsnya.
  4. Anda juga dapat melaksanakan dengan cara lain untuk menghilangkan bunyi vokal dengan MP3 Karaoke ini adalah dengan cara anda tekan "F3" untuk memulai proses menghilangkan bunyi vokal. semoga anda lebih mengerti caranya demikian saya sertakan gambar:
 Masih pembahasan mengenai Cara menghilangkan bunyi vokal lagu Mp Cara menghilangkan bunyi vokal Mp3 dengan MP3 Karaoke

Baiklah demikianlah Cara menghilangkan bunyi vokal Mp3 dengan memakai aplikasi MP3 Karaoke semoga bermanfaat, salam dan kalau anda memakai aplikasi Wavosaur cara ada disini Cara Menghilangkan bunyi vokal dengan aplikasi Wavosaur

No comments:

Post a Comment